Politik

Golkar Jatim Tancap Gas Sosialisasikan Prabowo-Gibran

141
×

Golkar Jatim Tancap Gas Sosialisasikan Prabowo-Gibran

Share this article
Golkar Jatim Tancap Gas Sosialisasikan Prabowo-Gibran
Golkar Jatim Tancap Gas Sosialisasikan Prabowo-Gibran

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur M. Sarmuji langsung tancap gas sosialisasikan Prabowo-Gibran agar membumi di hati masyarakat.

Sarmuji melakukan sosialisasi di beberapa wilayah Madura terutama Kabupaten Sumenep.

Hal ini dilakukannya saat Koalisi Indonesia Maju (KIM) sedang deklarasi sekaligus pendaftaran Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Rabu (25/10/2023).

“Yang mendampingi Pak Prabowo dan Mas Gibran sudah sangat banyak. Partai-partai koalisi antusias mengerahkan kader-kadernya untuk mengawal beliau berdua. Tugas kami sebagai pengurus di masing-masing provinsi adalah bagaimana segera mungkin nama pasangan ini masuk di hati dan pikiran masyarakat,” ujar Samuji dalam keterangan tertulis, Rabu (25/10/2023).

Baca Juga  Pakde Karwo Punya Efek Elektoral Besar untuk Partai Golkar

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI itu menuturkan optimisme dan momentum pendaftaran pasangan Prabowo-Gibran harus segera sampai ke masyarakat dan siap sosialisasikan Prabowo-Gibran.

“Ini momen yang sangat bagus, aura yang terpancar dari proses pendaftaran ini harus segera tersampaikan ke masyarakat agar mereka memiliki referensi yang sama dengan calon yang diusung koalisi tersebut,” katanya.

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua Ikatan Alumni Universitas Jember itu menegaskan Golkar Jawa Timur akan terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi untuk memenangkan pasangan tersebut.

Baca Juga  153 Anggota Polres Mamuju Sulawesi Barat Kawal Distribusi Logistik Pemilu

“Sejak hari ini, Golkar Jawa Timur akan tancap gas memaksimalkan kader untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu tahun 2024 mendatang,” tegas Sarmuji.

Lebih lanjut, ia menargetkan pasangan usungan Koalisi Indonesia Maju tersebut akan memperoleh setidaknya 60 persen suara masyarakat Jawa Timur, terkhusus Madura.

“Pak Prabowo selalu ada di hati masyarakat Jawa Timur khususnya Madura, jika merunut dua pilpres terdahulu, untuk pilpres mendatang setidaknya target kami adalah 60 persen,” pungkas Sarmuji.

banner 325x300