DaerahPolitik

Golkar Jatim Mulai Sosialisasikan Prabowo Presiden lewat Baliho

265
×

Golkar Jatim Mulai Sosialisasikan Prabowo Presiden lewat Baliho

Share this article
Foto baliho Prabowo Presiden di Kota Surabaya
Foto baliho Prabowo Presiden di Kota Surabaya

G24NEWS.TV, JAKARTA — Baliho berukuran besar bergambar Prabowo Subianto terpasang di jalanan Kota Surabaya, Jawa Timur.

Baliho tersebut berisi logo Partai Golkar dengan foto Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto hormat ke arah bendera merah putih.

Ketua DPD Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni menuturkan bahwa pihaknya memang memasang baliho tersebut sebagai tindak lanjut instruksi tertulis DPP Partai Golkar.

“Dalam instruksi tersebut, kami diminta untuk menyosialisasikan Letjen (Purn) Prabowo Subianto sebagai capres yang diusung Partai Golkar,” ujar Arif Fathoni dilansir dari Jawa Pos, Rabu (28/8).

Tak hanya itu, ia menuturkan bahwa pihaknya diminta untuk melakukan komunikasi politik dengan parpol pengusung di Kota Surabaya.

Ketua DPD Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni
Ketua DPD Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni

Lebih lanjut, Arif mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan instruksi kepada seluruh bacaleg DPRD Kota Surrabaya untuk menyosialisasikan capres yang diusung Partai Golkar saat turun ke masyarakat.

Baca Juga  Golkar Kota Malang Majukan 17 Caleg Perempuan di Pemilu 2024

Sosialisasi itu dilakukan baik saat pertemuan terbatas dengan masyarakat maupun via platform sosial media.

“Termasuk memohon doa kepada seluruh jemaah pengajian yang diberangkatkan kegiatan ziarah. Kami ingin Surabaya menjadi salah satu kontributor yang mengantarkan salah satu putra terbaik bangsa yang Prabowo Subianto menjadi Presiden RI hasil Pemilu 2024,” tutur Ketua DPD Golkar Kota Surabaya itu.

Terkait penertiban baliho oleh Pemkot Surabaya, Arif Fathoni mengatakan dapat memaklumi hal tersebut.

“Salah satunya melalui pemasangan baliho tersebut sepanjang tidak dipasang di tempat yang terlarang seperti jalur pedestrian, taman, dan lainnya,” paparnya.

Akan Bertemu Parpol Pengusung di Kota Surabaya

Politisi muda Golkar itu juga menuturkan bahwa pihaknya akan melakukan pertemuan dengan sejumlah parpol pengusung di Kota Surabaya.

Baca Juga  Bawaslu Temukan 1 Orang Anggota PPLN Kuala Lumpur Lakukan Pelanggaran Pidana

“Kalau dengan ketua-ketua partai, kami sering komunikasi. Mungkin mempertemukan seluruh pengurus masing-masing partai itu yang akan kami lakukan dalam waktu dekat,” tuturnya.

Empat partai pendukung Prabowo Subianto, Partai Golkar, Gerindra, PAN dan PKB
Empat partai pendukung Prabowo Subianto, Partai Golkar, Gerindra, PAN dan PKB

Hal itu dilakukan untuk menyamakan gerak langkah dalam menghadapi pilpres di Kota Surabaya, termasuk desain pemenangan masing-masing partai. Desain pemenangan itu disatukan dalam desain besar pemenangan Pilpres 2024.

Harapannya, chemistry seluruh pengurus kecamatan dan kelurahan dapat disatukan.

“Ketika kita terjunkan mereka untuk menyenangkan hati masyarakat langsung bisa cepat, sehingga Prabowo Subianto bisa memenangkan hati masyarakat Surabaya, Jawa Timur, dan Indonesia,” pungkasnya.

banner 325x300