Politik

Golkar Bangka Belitung Targetkan Kemenangan 20 Persen di Pileg 2024

191
×

Golkar Bangka Belitung Targetkan Kemenangan 20 Persen di Pileg 2024

Share this article
Golkar Bangka Belitung Targetkan Kemenangan 20 Persen di Pileg 2024
Golkar Bangka Belitung Targetkan Kemenangan 20 Persen di Pileg 2024

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bambang Patijaya targetkan kemenangan 20 persen pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Targetkan kemenangan 20 persen itu ditargetkan di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Yang jelas target kemenangan partai Golkar 2024, kami ingin menang di setiap daerah, minimal legislatif itu 20 persen,” ucap Bambang Patijaya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (16/10/2023).

Bambang menyebutkan dirinya juga optimis para kader partai Golkar di pemilihan umum (Pemilu) nantinya dapat menduduki kursi pimpinan.

Baca Juga  TKN Prabowo-Gibran Laporkan Bawaslu DKI Langgar Etik, DKPP Verifikasi Administrasi

“Kita ingin pimpinan di semua kabupaten,” cetusnya.

Untuk mewujudkan target tersebut, Bambang mengungkapkan para kader yang diusung merupakan calon legislatif yang mumpuni dan telah diberikan pembekalan.

“Jadi untuk menuju ke sana upaya-upaya yang kami lakukan sudah cukup baik persiapannya. Saya perintahkan juga para caleg untuk turun ke masyarakat dan juga kami kemarin sudah Trainer of Training (TOT) dan Orientasi atau pembekalan kepara caleg. Hal ini menandakan bahwa partai golkar harus menang,” jelasnya.

Baca Juga  Prabowo-Gibran Akan Turunkan Tarif Pajak PPN

Lanjutnya, saat disinggung mengenai berapa biaya politik yang dipersiapkan oleh Partai Golkar.

Bambang mengatakan hal itu merupakan urusan masing-masing dapur.

“Itu urusan dapur masing-masing,” tukasnya.

Kepulauan Bangka Belitung adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terdiri dari dua pulau utama yaitu Pulau Bangka dan Pulau Belitung serta ratusan pulau-pulau kecil, total pulau yang telah bernama berjumlah 470 buah dan yang berpenghuni hanya 50 pulau.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300