Nasional

Fungsionaris Golkar Syafi Djohan: AMPG Berperan Penting Jaga Marwah Partai

264
×

Fungsionaris Golkar Syafi Djohan: AMPG Berperan Penting Jaga Marwah Partai

Share this article
Fungsionaris Golkar Syafi Djohan
Fungsionaris Golkar Syafi Djohan

G24NEWS.TV, JAKARTA – Fungsionaris atau Bacaleg Partai Golkar DKI Jakarta Syafi Djohan mengapresiasi peran penting Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (APMG) dalam menjaga marwah, spirit dan eksistensi partai selama ini. 

Menurut dia, APMG yang dibentuk pada 2002 lalu adalah respons organisasi pada situasi awal zaman reformasi. Saat itu menurut dia partai banyak menghadapi tantangan, seperti kelumpuhan organ-organ tidak berjalan, hingga upaya pembubaran Golkar.  Saat itu, Golkar membutuhkan semangat baru kaum muda untuk terus menjaga eksistensi partai.

Baca Juga  Bansos PKH Tahap 2 Tahun 2023 Bersamaan dengan Bantuan Lain Akan Segera Dicairkan

“AMPG hadir untuk menjaga marwah, eksistensi dan regenerasi pimpinan partai, dan itu yang menjadi spirit dari kehadiran organisasi ini,” ucap Syafi Djohan dalam syukuran Ulang Tahun AMPG ke-21 di Jakarta, Senin (13/2). 

Acara syukuran Ulang Tahun AMPG ke-21 ini digelar di Masjid Ainul Hikmah, DPP Partai Golkar. Acara ini dihadiri  Ketua Umum Airlangga Hartarto. Sejumlah kader Partai Golkar baik yang ada di Organisasi Hasta Karya, Tri Karya juga Sayap Partai ikut hadir.

Baca Juga  Bamsoet Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan Tinggi Indonesia

Syafi Djohan mengatakan syukuran ini menghadirkan sisi spiritualitas, yakni menghadirkan ceramah keagamaan dan memberikan santunan bagi anak-anak Yatim.

“Teman-teman PP AMPG yang melaksanakan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim di HUT ke 21, ini tidak sekedar menginspirasi kita semua namun telah menjalankan sebagian dari kewajiban konstitusional yang diamanahkan kepada negara,” kata Syafi

“Selamat HUT yang ke 21 AMPG, semoga bisa menjadi ruh semangat buat kejayaan juga kemenangan Partai Golkar,” ujar Syafi. 

 

banner 325x300