Politik

Soal Partai Baru Gibran, Dave Laksono: Golkar Terbuka Bagi Siapa Saja

150
×

Soal Partai Baru Gibran, Dave Laksono: Golkar Terbuka Bagi Siapa Saja

Share this article
Ketua DPP Golkar dan Anggota Komisi I DPR Dave Laksono. Foto; Dok
Ketua DPP Golkar dan Anggota Komisi I DPR Dave Laksono. Foto; Dok

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua DPP Golkar Dave Laksono mengatakan partai beringin selalu terbuka bagi siapapun, termasuk Gibran Rakabuming Raka, ingin bergabung menjadi anggota partai.

“Kita selalu terbuka untuk siapapun yang ingin bergabung dan berkarya bersama Golkar,” jelas Ketua DPP Golkar Dave Laksono kepada wartawan, di Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

Dia mengatakan setelah menajdi calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), komunikasi Partai Golkar dengan Gibran terus dilakukan.

Baca Juga  Gibran Ungkap Pentingnya Hilirisasi Digital

Namun, jelasnya, untuk saat ini, Partai Golkar lebih fokus dapat menjalankan strategi yang telah dirancang untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Komunikasi membahas segala macam hal terus berlanjut,” ujarnya ketika ditanya wartawan apakah ada potensi Gibran menjadi anggota Partai Golkar.

“Semua akan indah pada waktunya, biarkan segala sesuatu semua berproses sebagai mana mestinya”.

“Posisi politik Golkar sudah jelas, kami ingin bersama merebut kemenangan demi melanjutkan pelayanan kepada bangsa dan negara,” katanya

Baca Juga  Airlangga Hartarto: Boleh-Boleh Aja Jika PSI Gabung KIM Dukung Prabowo

Lebih jauh, Dave Laksono menilai Gibran adalah figur pemuda yang berani muncul dan mempertaruhkan segalanya demi menaikan peran pemuda.

“Mas Gibran mengerti apa yg menjadi kendala dalam kemajuan pemuda Indonesia, dan ini yang kita butuhkan ke depannya,” ujarnya.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News

Editor: Lala Lala

banner 325x300