Politik

Cawapres Gibran Dijadwalkan Berkunjung ke Medan Akhir Pekan Ini

169
×

Cawapres Gibran Dijadwalkan Berkunjung ke Medan Akhir Pekan Ini

Share this article
Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Foto: Ist
Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Foto: Ist

G24NEWS.TV, JAKARTA – Calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan akan berkunjung ke Medan dan sejumlah daerah di Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Sabtu tanggal 18 November mendatang.

Di Sumut, agenda putra sulung Presiden Joko Widodo adalah melakukan konsolidasi partai pengusung yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM) hingga relawan.

Informasi kunjungan Gibran ke Sumut dibenarkan oleh Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso.

Baca Juga  Pandawa Lima Sosialisasikan Asta Cita Prabowo-Gibran

Sugiat Santoso mengatakan Gibran akan bertolak dari Jakarta dengan menggunakan pesawat langsung ke Bandara Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) pada Sabtu (18/11/2023).

Dia mengemukakan Gibran juga berencana menemui para pendukung Joko Widodo (Jokowi) yang berada di wilayah Tapanuli yang dinilai sebagai salah satu basis pendukung Jokowi.

Dari Tapanuli Utara, ujarnya, Gibran akan bertolak ke Medan dengan menggunakan pesawat langsung ke Bandara Kuala Namu, Kabupaten Deliserdang.

Baca Juga  Menang Hasil Hitung Cepat, Prabowo Minta Pendukungnya Tetap Tunggu Penghitungan Resmi KPU

Sementara itu, dari Kualanamu, Gibran dan rombongan akan berkunjung ke Medan untuk bertemu dengan para relawan. Kegiatan di Medan, ujarnya, diselenggarakan oleh para relawan Gibran.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300