Lifestyle

Bosen Sama Tampilan Mobilmu? Coba 10 Modifikasi Ini Aja!

326
×

Bosen Sama Tampilan Mobilmu? Coba 10 Modifikasi Ini Aja!

Share this article
Custom paint job mobil
Ilustrasi custom paint job mobil/https://pin.it/7It6TkT

G24NEWS.TV, JAKARTA – Setelah beberapa lama menggunakan mobil kita, pasti ada satu titik kita bosan dengan tampilannya. Bisa nggak ya kita ubah dengan sentuhan personal? Bisa loh! Di artikel kali ini, ada rekomendasi 10 modifikasi mobil yang bisa kamu coba untuk berkreativitas pada mobilmu.

  1. Sticker Bombing

Modifikasi Sticker bombing adalah modifikasi dengan menempelkan berbagai motif dan desain stiker unik pada bodi mobil. Ini adalah cara pertama populer yang bisa kamu coba untuk menambahkan sentuhan personal dan keunikan pada mobilmu. Jadi setelah dipakaikan sticker bombing, mobilmu bakal tampil beda dan eye-catching di jalan!

  1. Decals dan Graphics

Decals dan graphics adalah modifikasi dengan menambahkan gambar atau tulisan pada bodi mobil. Mirip dengan sticker, bedanya decals melindungi lapisan graphic pada mobilmu. Pakai ini, kamu bisa menyampaikan pesan atau menunjukkan identitas dirimu melalui mobil dengan keren. Decals dan graphics yang kamu pakai juga bisa kamu pilih sesuai minat dan kepribadianmu

  1. Wrap Mobil

Ada kalanya juga kita merasa bosan dengan warna bodi mobil. Nah, untuk itu, kamu bisa coba berkreasi dengan menutupi bodi mobilmu menggunakan vinyl wrap. Vinyl wrap ini memiliki berbagai pilihan warna dan motif, seperti army, marmer, bahkan leopard. Jadi mobilmu bisa tampil lebih unik dan standout!

  1. Custom Paint Job

Mirip dengan sebelumnya, custom paint job adalah cara modifikasi mobil dengan melukis ulang bodinya menggunakan cat. Warna dan desain beragam dan unik, contoh yang paling familiar adalah desan api dengan warna dasar hitam dan warna api merah-jingga. Jadi, dengan custom paint job kamu bisa mengkreasikan mobilmu ditambah dengan sentuhan finishing waxing yang klasik.

  1. LED Lighting

Modifikasi dengan LED lighting berarti kamu menambahkan lampu LED pada eksterior mobilmu. Kamu bisa menambahkannya seperti pada lampu depan, lampu belakang, atau underglow. Kamu bisa sesuaikan pilihan warna LED dengan selera dan gayamu. Jadi dengan modifikasi menggunakan LED lighting, mobilmu bisa tampil lebih futuristik terutama saat malam hari!

  1. Velg Kustom

Ada berbagai macam desain velg yang bisa kamu pakai untuk modifikasi velg standar mobilmu! Kelebihannya, pemilihan velg ini bisa disesuaikan dengan gayamu, seperti retro, klasik, atau bahkan sporty. Jadi, mobilmu bisa tampil lebih edgy tanpa perubahan terlalu besar!

  1. Bodykit

Bodykit adalah modifikasi yang menambahkan aksen aerodinamis pada bodi mobilmu. Ada beberapa pilihan bodykit yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya dan jenis mobilmu. Kamu bisa mengkreasikan mobilmu dengan menambahkan lip spoiler, side skirt, fender flare, atau rear diffuser. Jadi, mobilmu bisa tampil lebih stylish dan agresif!

  1. Lowered Suspension

Kalau kamu ingin mobilmu memiliki tampilan yang lebih sporty dan agresif, kamu bisa coba modifikasi lowered suspension. Lowered suspension menurunkan ketinggian mobil menjadi lebih dekat ke tanah, memberikan tampilan yang lebih sporty dan agresif pada mobilmu. Jadi, mobilmu bisa tampil dengan  stance mobil rendah.

  1. Air Suspension

Mirip dengan lowered suspension, bedanya air suspension menggunakan sistem suspensi udar. Jadi kamu dapat mengatur ketinggian mobilmu sesuai keinginan. Dengan begitu tampilan mobilmu menjadi lebih fleksibel!

  1. Interior Upgrades

Terakhir, modifikasi yang bisa kamu kreasikan adalah interior mobil! Modifikasi mobilmu dengan tambahkan fitur seperti jok berbahan kulit, atau aksen krom yang membuat mobilmu mengkilap elegan. Jadi, interior mobilmu bisa tampil lebih upgrade!

Baca Juga  Segarkan Pikiran, Ini Rekomendasi Film Asik Buat Temani Me Time

Itulah 10 sentuhan personal untuk modifikasi mobilmu. Dari sticker bombing hingga interior upgrades, ada banyak cara yang bisa kamu coba. Jadi, jangan ragu untuk berkreasi dan mengekspresikan gaya melalui mobilmu ya!

 

banner 325x300