Lifestyle

Australia vs Denmark : Siapa yang Akan Lolos Babak 16 Besar?

266
×

Australia vs Denmark : Siapa yang Akan Lolos Babak 16 Besar?

Share this article
Hitam dan Merah Pertandingan Sepakbola Instagram Post
Hitam-dan-Merah-Pertandingan-Sepakbola-Instagram-Post

G24.NEWS.TV, JAKARTA – Pada lanjutan grup D piala dunia 2022, kini sudah memasuki Match day tiga fase grup, laga terakhir ini menjadi penentuan bagi keempat Negara untuk mendapatkan satu tiket ke babak 16 besar.

Sebagai informasi empat Negara peserta yang ada di grup D ini berisikan Prancis, Australia, Denmark dan Tunisia yang dimana satu tempat babak 16 besar baru didapatkan timnas Prancis yang sudah memastikan diri lolos sebagai juara grup dengan mengoleksi enam poin dari dua laga yang sudah dilakoni.

Artinya masih ada satu tiket lagi yang harus diperebutkan oleh tiga negara yakni Australia, Denmark dan Tunisia untuk menemani Prancis lolos ke babak 16 besar sebagai perwakilan grup D.

Salah satu pertandingan yang menarik dan patut kita nantikan hasil akhirnya pada grup D ini, adalah pertandingan terakhir antara Australia vs Denmark yang akan berlangsung pada Rabu, (30/11/2022).

Baca Juga  Wamendag dan Wakil Dubes Australia Bahas Isu dan Kendala Impor Biji Gandum untuk Pakan Ternak

Pertandingan lanjutan grup D ini akan dihelat di Al Janoub Stadium dan akan disiarkan di salah satu stasiun televisi pada pukul 22.00 WIB.

Sementara masih di grup yang sama Prancis akan berhadapan dengan tim yang berada di posisi juru kunci yakni Tunisia pada laga terakhir fase grup.

Pada Match day pertama kedua tim menuai hasil yang berbeda dimana Timnas Australia berhasil mengalahkan Tunisia dengan skor 0-1, sementara Denmark harus Takluk dari Prancis dengan skor tipis 2-1.

Pada Match day kedua, kedua tim baik Australia maupun Denmark sama-sama menuai hasil kurang maksimal, dimana Australia harus mengakui kekalahan atas Prancis dengan skor cukup telak 1-4, sementara Denmark harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat berjumpa Tunisia.

Baca Juga  Membahas Mobil Listrik di Indonesia, Udah Kayak Gimana Sih?

Timnas Australia saat ini berada di urutan kedua di bawah Prancis dengan mengoleksi tiga poin, hasil dari satu kali menang dan satu kali kalah.

Sementara Denmark saat ini berada dio posisi tiga dengan mengoleksi satu poin hasil dari satu kali imbang dan satu kali kalah dari dua laga yang dilakoni.

Dengan kata lain, pertandingan ini dipastikan akan berjalan sengit dan kedua tim akan bermain habis-habisan, pasalnya kemenangan menjadi harga mati untuk dapat lolos ke babak selanjutnya menemani Prancis yang sudah lebih dulu memastikan diri mendapatkan satu tiket ke babak 16 besar.

Oleh karenanya patut kita nantikan, siapa yang berhasil keluar sebagai pemenang?

banner 325x300