Yuk ke DeVoyage Bogor! Sekalian Manifesting ke Eropa Beneran!

337
×

Yuk ke DeVoyage Bogor! Sekalian Manifesting ke Eropa Beneran!

Share this article
Ilustrasi DeVoyage Bogor/https://travel.kompas.com/read/2022/01/09/080800527/rute-dan-fasilitas-devoyage-tempat-wisata-bogor-dengan-150-spot-foto?page=all
DeVoyage Bogor

G24NEWS.TV, JAKARTA – Kamu mau foto-foto seru ala Eropa tapi belum punya cukup uang ke sana? Tenang aja, tinggal datang ke Bogor! Ada atraksi wisata seru, namanya DeVoyage. Bukan sembarang tempat, kamu bisa menjelajahi sambil mengambil foto suasana kampung Eropa yang indah. Kita akan bahas lebih dalam tentang tempat ini. Yuk, ke sini!

Nah, apa aja yang seru banget di wisata Bogor ini? Berapa sih harga tiket masuknya?

Fasilitas & Wahana DeVoyage Bogor

  1. Kampung Eropa DeVoyage Bogor

Kalau mau datang ke DeVoyage, pasti wajib lihat Kampung Eropa-nya. Di sini, kamu bisa jalan-jalan seakan-akan di Eropa beneran. Ada lebih dari 150 spot foto yang keren, termausk kinci angin Belanda, Menara Pisa, Menara Eiffel, Boks telepon London, perahu Italia, rumah-rumah bergaya Eropa di mana-mana, mural Wall Street, sampe gembok cinta ala Pont des Arts Paris. Mau lebih ekstra lagi? Kamu bisa menyewa pakaian tradisional ala Eropa biar serasa lagi di Eropa beneran!

  1. Playground

Buat yang liburan bersama anak, jangan khawatir! Mereka gak bakal bosen karena ada area bermain untuk anak-anak yaitu Kiddy Ride, Carousel, Ferris Wheel, dan wahana lainnya.

  1. House of Games
Baca Juga  Bamsoet Dukung Pengembangan Wisata di Purbalingga

Kalau kamu beli tiket masuk DeVoyage Bogor, kamu juga bisa mencoba permainan seru, contohnya di House of Games.Kamu bisa cobain permainan outbond di Brother Hood. Ada juga teka-teki labirin, Magic of Kettles. Terakhir, ada permainan panahan yang bisa ngeasah kecepatan kamu. Buat bisa nikmatin House of Games, kamu harus bayar tiket tambahan DeVoyage Bogor mulai dari Rp30.000. Cocok banget buat kamu yang mau pergi bareng temen atau pacar!

  1. Rumah Air

DeVoyage Bogor juga punya Restoran Rumah Air yang keren banget. Suasana resto ini kayak saung khas Sunda yang ada di atas danau, jadi kamu bisa santai sambil nyicipin makanan enak. Gak hanya restoran, kamu juga bisa menikmati wahana permainan seru. Ada Motor ATV yang bisa bikin kamu naik motor sambil becek lumpur, Angsa Gowes buat keliling danau buatan, naik Becak Mini, naik kuda, sampe area pemancingan. Harga tiket tambahan buat Motor ATV dan Angsa Gowes di DeVoyage  dimulai dari Rp50.000.

Baca Juga  Cucurak Bogor, Tradisi Makan Siang Bersama Sebelum Ramadhan

Jam Buka & Harga Tiket Masuk DeVoyage 

Sebelum libur ke DeVoyage, ada hal-hal yang harus kamu ketahui dulu, nih. Jadwal buka DeVoyage Bogor adalah setiap hari dari pukul 09.00-18.00. Harga tiket masuknya dimulai dari Rp30.000 buat weekday dan Rp40.000 buat weekend. Tapi, perlu diinget, harga tiket belum termasuk beberapa wahana permainan di dalamnya, ya!

Alamat DeVoyage Bogor

DeVoyage Bogor tepatnya ada di Nirwana Residence, Jl Indigo Raya, Mulyaharja, Bogor Selatan, Jawa Barat. Kalau kamu berangkat dari Stasiun Bogor naik kereta, jaraknya sekitar 7 km. Kalo jalannya lancar, cuma butuh sekitar 25 menit aja kok buat nyampe. berkeliling

So, that’s it guys! Tertarik ke sini? Share foto-foto kamu setelah keliling di sana, ya! Selamat menikmati suasana Eropa di DeVoyage Bogor! Sekalian manifesting buat ke Eropa-nya beneran!

banner 325x300