Lifestyle

Piala Dunia 2022 Qatar : Kroasia Taklukan Jepang Lewat Adu Penalti

273
×

Piala Dunia 2022 Qatar : Kroasia Taklukan Jepang Lewat Adu Penalti

Share this article
pialaduniaqatarkroasiat
piala-dunia-2022-qatar-kroasia-t

G24NEWS.TV, JAKARTA — Pada lanjutan laga 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar, Kroasia berhasil menang melawan Jepang di Stadion Al Janoub Stadium, (05/12).

Sejak menit-menit awal kedua tim tampil ngotot dan jual beli serangan. Namun baru pada menit menjelang turun minum Kroasia tertinggal 1 – 0 dari Jepang gol dari Maeda pada menit 43′.

Memasuki babak kedua Kroasia berhasil membalas lewan sundulan keras dan terarah Perisic pada menit 55′. Sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1.

Baca Juga  Meutya Hafid Sebut Perkembangan Media Sosial Menjadi Warna Politik

Beberapa kali keduanya melakukan percobaan, sayangnya belum ada lagi gol tercipta hingga peluit panjang dibunyikan. Sekaligus memaksa pertandingan dilanjutkan perpanjangan waktu 15′ menit kali dua.

Pada waktu perpanjangan kedua tim sudah mulai kelelahan dan tak bisa berbuat banyak. Sehingga skorpun masih tak berubah sekaligus terpaksa adu pinalti.

Jepang mendapatkan kesempatan menendang pertama. Namun 4 dari 5 tendangan dari pemain Jepang mampu ditepis kiper Kroasia. Sedangkan Kroasia hanya 2 yang ke tepis dan 3 masuk gawang.

Baca Juga  Katsu: Kelezatan Gurih dari Dapur Jepang

Skor akhir menjadi 3 – 1 untuk kemenangan Kroasia dan bisa melanjutkan ke babak 8 besar. Sekaligus memaksa Jepang angkat koper.

 

banner 325x300