DaerahLifestyle

Lord Rangga Sunda Empire Meninggal Dunia

280
×

Lord Rangga Sunda Empire Meninggal Dunia

Share this article
Lord Rangga
Lord-Rangga

G24NEWS.TV – Edi Raharjo yang dikenal sebagai Lord Rangga meninggal dunia di Brebes, Jawa Tengah Rabu (7/12) sekitar pukul 05.30 WIB.

Dia adalah tokoh kontroversial yang pernah dihukum penjara gara-gara menyebarkan kabar bohong. Setelah keluar dari penjara, popularitasnya malah meroket.

Dia sering diundang ke televisi dan diwawancari Youtuber kondang, tapi untuk tujuan komedi. Dalam berbagai konten itu, Lord Rangga dan Sunda Empire sering jadi bahan olok-olok.

Lord Rangga, Sekretaris Jenderal Sunda Empire

Lord Rangga mulai dikenal setelah mengaku sebagai Sekretaris Jenderal Sunda Empire bersama Nasri Bank yang menjabat Perdana Menteri dan Raden Ratnaningrum yang bertahta sebagai Kaisar Sunda Empire.

Pria ini mudah dikenali dari seragam militer dan topi baret, meski tidak pernah menjalani pendidikan kemiliteran.

Perbaiki Tatanan Dunia

Menurut Lord Rangga, Sunda Empire ini adalah kekaisaran matahari. Kekaisaran ini tidak punya hubungan dengan Keraton Agung Sejagat.

Gong Perdamaian telah ditabuh oleh kekaisaran ini sebagai tanda dimulainya gerakan dan misi memperbaiki tatanan dunia baru dibawah Sunda Empire-Earth Empire.

Baca Juga  Stockholm: Kota Modern yang Menyatu dengan Alam

Sunda Atlantik

Sunda Empire-Earth Empire diartikan sebagai kekaisaran matahari, kekaisaran bumi. Sunda yang dimaksud bukan hanya suku Sunda, tapi dinasti Sundakala yang telah memiliki 9 dinasti kekaisaran.

Kekaisaran Sunda  ini dibagi enam wilayah, di antaranya adalah Sunda Atlantik dengan Bandung sebagai ibu kota dan Sunda Nusantara.

Bandung Pusat Sunda Empire

Alasan Bandung dijadikan sebagai pusat Sunda Empire karena sejak zaman dulu, kota ini dijadikan sebagai kawasan titik nol.

Sunda Empire percaya pada tatanan ABCD,terdiri dari A (American), B (British), C (Canada), dan D (Diplomatic International yaitu Bandung).

Lord Rangga juga menyebutkan PBB versi Sunda Empire dan De Heeren Zeventien adalah kekaisaran Sunda yang berada di atas PBB.

Sudah ada sejak Alexander the Great

Sejarah Sunda Empire bisa ditarik mundur ke ratusan abad lalu, yaitu sejak 324 sebelum Masehi, sezaman dengan Alexander the Great.

Klaim lain dari Sekjen Sunda Empire ini adalah punya deposito senilai USD5 juta dollar di Bank UBS dan sertifikat dari NATO.

Baca Juga  Pyotr Ilyich Tchaikovsky Sang Komposer Besar Musik Klasik

Atas berbagai klaim ini, Lord Rangga pernah dipenjara dengan tuduhan menyebarkan berita bohong.

Jadi Manager Klub Sepakbola di Brebes Jawa Tengah

Pada tahun 2022, tepatnya bulan Agustus, Lord Rangga diangkat sebagai manajer baru Persab. Kehadiran Lord Rangga diharap bisa membawa klub tersebut sukses di Liga 3.

Lord Rangga sangat antusias dengan pekerjaan barunya itu. Dia yakin Persab Brebes bisa menang di Liga 3, Liga 2, dan Liga Utama (PSSI) tahun 2022.

Sepakbola Bisa Sejahterakan Rakyat

Menurut Lord Rangga, sepak bola sangat penting di dunia. Dia berharap sepak bola bisa mensejahterakan rakyat, khususnya Indonesia.

“Dunia sepakbola, ini menjadi harapan untuk bisa menjadi rasa bahagia dalam masa transisi dunia 3 di dunia tatanan baru,” ucap Lord Rangga.

Terlepas dari segala kontroversinya, Lord Rangga adalah seseorang yang punya niat mulia terhadap persepak bolaan di Indonesia.

Selamat jalan Lord Rangga.

 

banner 325x300