Olahraga

Gim Nightingale Resmi Diluncurkan

14
×

Gim Nightingale Resmi Diluncurkan

Share this article
Nightingale
Gim Nightingale resmi meluncur/IST

Gim Nightingale dari Inflexion Games secara resmi diluncurkan pada Rabu (21/2) dengan memberikan pengalaman gaming PVE (player versus environment) yang berbeda, baru, dan menuai apresiasi dari para reviewer di seluruh dunia.

Dikutip dari keterangan resmi Inflexion Games dan Level Infinite, Nightngale adalah gim PVE yang berlatar di dunia fantasi gaslamp Victorian yang dapat dijelajahi sendiri atau dengan hingga lima pemain lainnya, seperti dikutip Antaranews.com

Pemain dapat mendapatkan pengalaman yang unik dan generatif dengan mekanik Realm Cards Nightingale, yang menciptakan dunia-dunia baru dengan menggabungkan kartu-kartu berbeda.

Adapun pemain dapat mendapatkan permainan ini untuk PC di Steam dan Epic Game Store.

Baca Juga  Asian Para Games 2022 Hangzhou: Indonesia Pecahkan 13 Rekor Baru dan Menangkan 19 Medali Emas

Pengalaman Unik

Dengan menawarkan pengalaman unik bagi para pemainnya, Nightingale pun menuai apresiasi dan pujian dari sejumlah reviewer gim di seluruh dunia, yang mendapatkan akses preview untuk permainan ini.

Selama sesi ini, para reviewer pun mendapatkan pengalaman langsung dari latar fantasi gaslamp Victorian Nightingale, dan diperkenalkan dengan sistem Realm Card, yang memungkinkan pemain menyesuaikan pengalaman mereka saat memasuki portal ke dunia-dunia baru.

“Walaupun genre survival-crafting sedang mengalami kebangkitan akhir-akhir ini, Nightingale dari Inflexion Games benar-benar menonjol dari yang lain,” kata Gamerant.

“Nightingale menonjol dari kerumunan permainan survival crafting dengan pembangunan dunia yang memikat dan kekuatan untuk menciptakan dan menjelajahi dunia magis Anda sendiri,” ujar PC Gamer menambahkan.

Baca Juga  Laga Piala AFF 2022 di GBK Boleh Dihadiri Penonton, Simak Jadwalnya di Sini 

Untuk memainkan gim ini, penerbit memberikan rekomendasi teknis agar pengalaman bermain Nightingale menjadi lebih optimal.

Pemain membutuhkan 64-bit processor dan sistem operasi Windows 10 64-bit, dengan prosesor Intel Core i5-8600, memori 16 GB RAM, serta penyimpanan (storage) sebesar 70 GB.

Untuk mendapatkan pengalaman visual yang maksimal, pemain juga direkomendasikan untuk memiliki perangkat dengan pengaturan grafis GeForce RTX 2060 Super/Radeon RX 5700XT, DirectX Version 12, dan akses internet serta SSD.

 

Editor: Lala Lala/Junita Sianturi

banner 325x300