Lifestyle

Ada Taman Bambu di Jakarta Timur, Yuk Eksplor!

139
×

Ada Taman Bambu di Jakarta Timur, Yuk Eksplor!

Share this article

G24NEWS.TV, JAKARTA – Taman Bambu merupakan tempat wisata yang berada di Jl. Rw. Binong Blk. Jacky No.60, Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur.

Taman Bambu menjadi tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Landscape yang indah dapat dijadikan referensi wisata untuk masyarakat. Taman Bambu akan memberikan pengalaman wisata dalam kota yang berbeda.

Berwisata ke Taman Bambu sangat cocok untuk dijadikan kegiatan liburan, terlebih lagi untuk anak-anak yang sedang libur sekolah.

Baca Juga  Berani Gak Jelajahi 10 Destinasi Wisata Angker di Dunia?

Taman Bambu ini sangat ramai jika menjelang sore hari. Warga sekitar memanfaatkan akan keberadaan taman bambu ini. Pada pelataran taman ada event pasar kaget.

Taman bambu juga memiliki beberapa fasilitas di dalamnya antara lain ada taman bermain tangga-tanggaan, plosotan, main pasir, dan lainnya. Selain itu,  di taman mahoni juga sudah tersedia beberapa gazebo untuk beristirahat.

Baca Juga  Lanjut ke Babak 8 Besar Piala Dunia 2022, Maroko Ukir Sejarah Baru setelah Kalahkan Spanyol

Kamu dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum untuk mengunjungi Taman Bambu ini.

Perhatikan cuaca agar lebih nyaman berwisata di Taman Bambu. Cuaca panas dikhawatirkan dapat menyebabkan masalah kesehatan. Bawalah payung agar terhindar dari sinar matahari langsung.

Taman bambu memiliki fasilitas seperti area parkir, mushola, kamar mandi.

 

 

Penulis: Nyoman Adikusuma
Editor: Lala Lala

banner 325x300