Lifestyle

5 Rekomendasi Kegiatan Rekreasi yang Seru dan Menarik

167
×

5 Rekomendasi Kegiatan Rekreasi yang Seru dan Menarik

Share this article
theme park
Ilustrasi taman hiburan/Photo by Caroline Cagnin: https://www.pexels.com/photo/string-lights-near-roller-coaster-track-1860634/

G24NEWS.TV, JAKARTA – Kegiatan rekreasi adalah salah satu cara untuk menghilangkan stres dan melepas penat setelah beraktivitas sehari-hari. Ada banyak kegiatan rekreasi yang bisa dilakukan, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Berikut adalah beberapa rekomendasi kegiatan rekreasi yang seru dan menarik.

  1. Berkunjung ke Taman Hiburan Indoor

Taman hiburan indoor adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Di Indonesia, ada banyak taman hiburan indoor yang menawarkan berbagai aktivitas seru. Contohnya Trans Studio, Jakarta Aquarium & Safari, KidZania Jakarta, Sea World Ancol, SkyWorld Indonesia, Bounce Street Asia, dan Houbii.

  1. Petualangan di Alam Terbuka

Indonesia memiliki banyak tempat wisata alam yang menawarkan petualangan seru, seperti hiking, rafting, snorkeling, dan diving. Bali adalah salah satu destinasi wisata yang menawarkan banyak aktivitas petualangan, seperti terbang bak layang-layang, pendakian menuju infinity pool dengan pemandangan samudera, dan piknik estetik ala Moroko di café halal Instagramable.

  1. Berkunjung ke Kebun Binatang

Kebun binatang adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman sambil belajar tentang satwa-satwa yang ada di dunia. Di Indonesia, terdapat beberapa kebun binatang yang menawarkan pengalaman yang menyenangkan, seperti Bali Zoo.

  1. Menikmati Resto & Bar Rooftop

Resto & bar rooftop adalah tempat yang cocok untuk menikmati pemandangan kota sambil menikmati makanan dan minuman yang lezat. Di Seminyak, Bali, terdapat beberapa resto & bar rooftop yang menawarkan pengalaman yang menyenangkan, seperti Kahuna Restaurant, Aloft Bali Seminyak dan Mano Beach House.

  1. Kegiatan Seru di Dalam Rumah

Jika ingin menghabiskan waktu di dalam rumah, ada beberapa kegiatan seru yang bisa dilakukan, seperti memasak dan membuat aneka kue bersama anak, menonton film keluarga, bermain game board, berwisata virtual ke museum, dan menata ulang kamar dan rumah.

banner 325x300
Baca Juga  5 Restoran Terpedas di Jakarta, Berani Coba?