Lifestyle

5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Bikin Baper

213
×

5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Bikin Baper

Share this article
my id
Ilustrasi drama My ID Is Gangnam Beauty/https://pin.it/62GlDzc

G24NEWS.TV, JAKARTA – Drama Korea romantis selalu menjadi tontonan yang menyenangkan dan bisa membuat hati baper  berbunga-bunga. Berikut adalah beberapa rekomendasi drama Korea romantis yang bisa bikin baper:

  1. Fight for My Way

Drama Korea romantis ini rilis pada tahun 2017 dan dibintangi oleh Kim Ji-Won dan Park Seo-Joon. Dikisahkan kisah cinta antara dua sahabat masa kecil yang bercita-cita menjadi atlet taekwondo dan presenter televisi.

  1. Itaewon Class

Drama Korea romantis ini rilis pada tahun 2020 dan dibintangi oleh Park Seo-Joon dan Kim Da-Mi. Di drama ini mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang pemilik restoran dan seorang wanita yang bercita-cita menjadi CEO.

  1. Start-Up

Drama Korea romantis ini rilis pada tahun 2020 dan dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo-Hyuk. Alkisah drama ini menceritakan kisah cinta antara seorang pengusaha muda dan seorang wanita yang bercita-cita menjadi pengusaha sukses.

  1. Crash Landing on You

Drama Korea romantis ini rilis pada tahun 2019 dan dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye-Jin. Kisah cinta antara seorang tentara Korea Utara dan seorang wanita pengusaha asal Korea Selatan yang terdampar di Korea Utara ini mengharukan banyak orang.

  1. My ID is Gangnam Beauty

Drama Korea romantis ini rilis pada tahun 2018 dan dibintangi oleh Im Soo-Hyang dan Cha Eun-Woo. Dari drama ini mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang mahasiswa yang melakukan operasi plastik dan seorang mahasiswa yang populer di kampus.

Baca Juga  Destinasi Wisata Kalimantan Barat: Kunjungi 10 Tempat Ini untuk Ekplorasi Alam dan Budayanya!

Drama Korea romantis selalu menjadi tontonan yang menyenangkan dan bisa membuat hati baper berbunga-bunga. Dengan rekomendasi drama Korea romantis di atas, dijamin kamu akan terbawa suasana dan baper saat menontonnya.

banner 325x300