Lifestyle

15 Inspo Gaya Hijab Modern untuk Kamu Coba, Keren!

258
×

15 Inspo Gaya Hijab Modern untuk Kamu Coba, Keren!

Share this article
pashmina
Ilustrasi hijab pashmina/https://pin.it/1PxzEIA

G24NEWS.TV, JAKARTA – Hijab, menjadi simbol identitas bagi wanita muslimah, kini telah mengalami transformasi yang luar biasa. Dulu dianggap sebagai pakaian konservatif, kini hijab telah menjadi bagian dari tren mode yang kekinian dan trendy. Bagi para hijabers, tampil stylish dengan hijab tak lagi menjadi mimpi. Ada begitu banyak inspirasi gaya hijab modern yang bisa kamu ikuti untuk tampil fashionable dan percaya diri. Yuk, simak artikel ini sampai habis untuk mendapatkan inspirasi terbaru!

  1. Hijab Instan dengan Model Terbaru

Bagi kamu yang selalu sibuk dengan aktivitas sehari-hari, hijab instan bisa menjadi pilihan praktis dan efisien. Pilih hijab instan dengan model terbaru yang dilengkapi dengan aksen atau detail menarik. Dengan hijab instan, kamu bisa tampil stylish dalam hitungan detik!

  1. Hijab Sporty dengan Sneakers

Jika kamu ingin tampil kasual dan sporty, pilih gaya hijab dengan nuansa sporty. Gunakan hijab dengan bahan yang ringan dan mudah menyerap keringat, serta padukan dengan sneakers untuk kesan yang lebih santai. Gaya hijab sporty cocok untuk kamu yang aktif dan suka bergerak.

  1. Hijab Casual dengan Jeans dan T-Shirt

Gaya hijab casual dengan padanan jeans dan t-shirt bisa menjadi pilihan yang nyaman untuk aktivitas sehari-hari. Pilih hijab dengan warna atau motif yang simpel, agar tidak mengalihkan perhatian dari padanan jeans dan t-shirtmu. Tambahkan aksesoris seperti kacamata hitam atau topi untuk gaya yang lebih stylish.

  1. Hijab Segi Empat Polos dengan Anting Statement

Gaya hijab segi empat polos dengan tambahan anting statement bisa membuat penampilanmu semakin chic. Pilih warna hijab yang netral agar anting statementmu semakin mencuri perhatian. Kamu bisa memilih anting besar berwarna emas atau perak yang bisa memberikan sentuhan glam pada gaya hijab simpelmu.

  1. Hijab Paris Segi Empat dengan Ciput Ninja

Untuk gaya hijab yang praktis namun tetap fashionable, pilih hijab paris segi empat dengan tambahan ciput ninja. Ciput ninja akan membantu hijab tetap rapi dan tidak bergeser sepanjang hari. Kamu bisa memilih hijab paris dengan motif atau warna yang menarik untuk memberikan sentuhan playful pada penampilanmu.

  1. Hijab Pashmina dengan Layering Outfit

Hijab pashmina bisa memberikan kesan elegan dan anggun pada penampilanmu. Padukan hijab pashmina dengan layering outfit seperti long outer, blazer, atau cardigan untuk tampilan yang lebih menarik. Jangan lupa tambahkan aksesoris seperti kalung atau gelang untuk memberikan sentuhan personal pada gaya hijabmu.

  1. Hijab Syar’i dengan Dress Midi

Untuk tampilan yang lebih syar’i, pilih hijab dengan panjang dan lebar yang mencukupi. Kamu bisa memilih hijab syar’i dengan warna dan motif yang simple, agar penampilanmu tetap anggun dan elegan. Padukan hijab syar’i dengan dress midi untuk tampilan yang lebih feminin dan modis.

  1. Hijab Party Look dengan Cape Dress

Jika kamu memiliki acara spesial, gaya hijab party look dengan padanan cape dress bisa menjadi pilihan yang tepat. Cape dress memberikan kesan mewah dan elegan pada penampilanmu, sementara hijab dengan bahan yang berkilauan atau aksesoris payet bisa memberikan sentuhan glam.

  1. Hijab Glamour dengan Dress Pesta

Tampil glamour dengan hijab juga sangat mungkin dilakukan. Pilih hijab dengan warna atau bahan yang elegan, dan padukan dengan dress pesta yang mewah. Jangan lupa untuk menggunakan aksesoris seperti kalung dan anting yang mencuri perhatian.

  1. Hijab Monochrome dengan Outer Motif

Gaya hijab monochrome dengan tambahan outer motif bisa memberikan kesan edgy dan urban pada penampilanmu. Pilih hijab dengan warna monochrome seperti hitam, putih, atau abu-abu, dan padukan dengan outer dengan motif garis atau geometris.

  1. Hijab Minimalis dengan Baju Koko

Gaya hijab minimalis dengan padanan baju koko bisa menjadi pilihan yang simpel namun tetap stylish. Pilih hijab dengan warna netral seperti putih atau cream, dan padukan dengan baju koko berwarna gelap seperti hitam atau navy.

  1. Hijab Etnik dengan Aksesoris Batik

Untuk tampilan yang kental dengan nuansa etnik, pilih hijab dengan motif etnik dan tambahan aksesoris batik. Padukan hijab etnik dengan dress atau rok batik untuk tampilan yang lebih khas Indonesia.

  1. Hijab Bohemian dengan Dress Maxi

Jika kamu suka dengan gaya bohemian, padukan hijab dengan dress maxi yang longgar dan nyaman. Pilih hijab dengan motif atau warna yang earthy, seperti coklat atau hijau olive, untuk mendukung gaya bohemianmu.

  1. Hijab Urban dengan Celana Kulot

Gaya hijab urban dengan celana kulot bisa memberikan kesan yang modern dan chic. Pilih hijab dengan warna atau motif yang bold, dan padukan dengan celana kulot berwarna netral seperti putih atau abu-abu.

  1. Hijab Retro dengan Padanan Vintage

Jika kamu menyukai gaya retro, padukan hijab dengan padanan vintage seperti rok midi atau dress polkadot. Pilih hijab dengan warna dan bahan yang vintage, seperti satin atau velvet, untuk tampilan yang lebih klasik.

Baca Juga  6 Rekomendasi Mobil Keren untuk Wanita, Cocok Banget!

Nah, itu dia beberapa inspirasi gaya hijab modern dan trendy yang bisa kamu coba. Ingat, gaya hijabmu adalah cerminan dari kepribadianmu, jadi jangan takut untuk bereksperimen dengan berbagai padanan dan aksesoris. Selamat mencoba!

banner 325x300