Lifestyle

6 Outfit Selebgram Generasi Z yang Bisa Kamu Tiru

419
×

6 Outfit Selebgram Generasi Z yang Bisa Kamu Tiru

Share this article
fashion
Ilustrasi outfit monokrom/https://pin.it/4Gflr7A

G24NEWS.TV, JAKARTA – Generasi Z, atau yang sering disebut dengan Gen Z, memiliki pengaruh besar dalam dunia fashion. Mereka sering menjadi trendsetter melalui platform media sosial, terutama para selebgram. Selebgram Gen Z telah menciptakan gaya fashion yang unik dan menginspirasi banyak anak muda di seluruh dunia. Dalam artikel ini, kita akan membahas fashion inspirasi dari selebgram Gen Z yang bisa ditiru.

  1. Minimalist and Clean: Monochrome Outfit

Gaya minimalis dan bersih dengan mengenakan outfit monochrome adalah gaya yang sering terlihat di kalangan selebgram Gen Z. Pilihlah pakaian dengan warna monochrome seperti putih, hitam, atau abu-abu kemudian padukan dengan potongan yang simpel namun tetap stylish. Untuk memberikan sentuhan yang modern, kenakan sneakers favoritmu dan tambahkan aksesori minimalis, seperti cincin stackable atau tas dengan desain yang clean.

  1. Edgy Streetwear: Leather Jacket dan High-Waisted Pants

Gaya edgy streetwear selalu menjadi favorit selebgram Gen Z. Kenakan leather jacket yang memberikan kesan yang maskulin dan rebellious pada penampilanmu. Padukan dengan high-waisted pants dengan potongan yang pas di tubuhmu. Dan pada sentuhan akhir, kenakan boots atau sneakers yang sesuai dengan gaya outfitmu. Tambahkan aksesori seperti statement belt atau sunglasses untuk tampilan yang lebih berani.

  1. Boho Chic: Maxi Dress dan Kimono
Baca Juga  10 Destinasi Eropa untuk Perjalanan Romantismu dengan Sang Kekasih

Gaya boho chic dengan mengenakan maxi dress dan kimono adalah pilihan yang populer di kalangan selebgram Gen Z. Outfit terlihat santai namun tetap imut. Pilihlah maxi dress dengan motif floral atau warna yang mencolok. Padukan dengan kimono yang memberikan sentuhan bohemian pada penampilanmu. Untuk menambahkan dimensi, kenakan belt di pinggang dan tambahkan aksesori seperti kalung layering atau headpiece yang klasik. Lengkapi dengan sandals atau boots sesuai dengan gaya outfitmu.

  1. Retro Vibes: Denim Overalls dan Bucket Hat

Inspirasi retro dari era ’90-an selalu menjadi tren di kalangan selebgram Gen Z. Kenakan denim overalls yang memberikan sentuhan nostalgia pada penampilanmu. Padukan dengan t-shirt berwarna kontras atau crop top untuk menciptakan gaya yang unik. Lengkapi dengan bucket hat, topi dengan desain ikonik yang sedang populer di kalangan anak muda. Tambahkan aksesori seperti sneakers klasik atau kacamata cat-eye untuk tampilan yang lebih retro.

  1. Casual and Cool: Oversized T-shirt dan Jeans

Gaya yang santai dan keren dengan mengenakan oversized t-shirt dan jeans merupakan pilihan yang populer di kalangan selebgram Gen Z. Pilihlah t-shirt dengan desain grafis yang mencolok atau logo brand yang ikonik. Padukan dengan jeans dengan potongan yang nyaman dan sesuai dengan bentuk tubuhmu. Untuk sentuhan akhir, kenakan sneakers favoritmu dan tambahkan aksesori seperti topi dad hat atau sunglasses untuk tampilan yang lebih trendi.

  1. Sporty Chic: Track Pants dan Crop Top
Baca Juga  Suka Masak? Coba Bikin 5 Makanan Viral Ini Di Rumah Yuk!

Kombinasi sporty chic dengan mengenakan track pants dan crop top adalah gaya yang sering terlihat di selebgram Gen Z. Pilihlah track pants dengan warna atau motif yang mencolok, seperti warna neon atau motif checkered. Padukan dengan crop top yang memberikan sentuhan feminin pada penampilanmu. Untuk menambahkan gaya sporty, kenakan sneakers yang nyaman dan tambahkan aksesori seperti choker necklace atau gelang untuk tampilan yang lebih lengkap.

Itulah beberapa outfit fashion terinspirasi dari selebgram Gen Z yang bisa kamu tiru. Akan tetap, ingat bahwa yang terpenting adalah mengekspresikan diri dan merasa nyaman dengan gaya fashionmu sendiri. Jangan takut untuk bereksperimen dan menemukan gaya yang sesuai dengan kepribadianmu. Jadilah trendsetter di kalangan anak muda dengan cara memadukan inspirasi outfit dari selebgram Gen Z dengan sentuhan pribadimu yang unik!

 

Penulis: Myrna Swandono

Editor: Lala Lala

banner 325x300