Lifestyle

Wisata Kuliner di Bandung, Yuk! Cobain 5 Makanan Populer 2023 Ini

270
×

Wisata Kuliner di Bandung, Yuk! Cobain 5 Makanan Populer 2023 Ini

Share this article
iga bakar
Ilustrasi iga bakar/Photo by pascal claivaz: https://www.pexels.com/photo/grilled-meat-410648/

G24NEWS.TV,  JAKARTA – Lagi ke Bandung atau berencana ke Bandung? Ayo cobain 5 kuliner Bandung yang paling hits di Medsos Tahun 2023. Buat kalian yang mau jalan-jalan ke kota Parijs Van Java, jangan lupa cicipi kuliner-kuliner kece ini ya! Bandung emang selalu jadi incaran para wisatawan. Disebut-sebut Paris Van Java karena tempat wisatanya yang keren abis. Nah, berikut ini 5 kuliner Bandung yang lagi viral di Medsos Tahun 2023 dan harus banget kalian cobain pas ke sini!

  1. Bolu Bakar Tunggal: Cemilan Kece!

Pas lagi di Bandung, jangan lupa cobain Bolu Bakar Tunggal di JL. Jend. Sudirman No. 570-574, Dungus Cariang. Bolu ini ada yang manis dan ada yang asin. Buat yang suka manis, ada varian topping keju, roombutter, kopi, coklat, dan durian. Harganya mulai dari Rp54.000, walaupun agak mahal, tapi cita rasanya unik dan enak banget!

  1. Mie Bakar Kojo: Unik dan Enak!

Mie Bakar Kojo di Jl. Desa Cipadung No 232 juga must-try nih. Mie yang dibakar ini bikin penasaran semua orang. Prosesnya gimana? Pertama direbus, terus dibumbui, dan terakhir dibakar. Rasanya? Wah, enak banget! Ada varian rasa manis, asin, kari, rendang, dan pedas. Harganya cuma Rp10.000 aja, super terjangkau!

  1. Iga Bakar Si Jangkung: Mantep Banget!

Jangan lupa mampir ke Iga Bakar Si Jangkung, di jalan Cipaganti. Ini dia kuliner yang lagi banyak dicari di Bandung. Rasanya? Maknyus abis! Daging iga yang dibumbui dengan irisan bawang dan cabai rawit bikin ketagihan. Selain itu, ada juga sate kambing, tongseng ayam, tongseng sapi, dan kresengan sapi yang enak banget. Harganya mulai dari Rp35.000 aja, murah meriah!

  1. Baso Goreng Anugerah: Cemilan Wajib!

Kalo lagi di Bandung, jangan lupa nyobain Baso Goreng Anugerah di Jl. Padjajaran No 37, Gor Padjajaran. Baso ini terbuat dari campuran ikan tenggiri dan ayam. Harganya cuma 10.000 per pcs, murah banget kan? Selain baso, ada juga menu bakmi dan yamin yang bikin nagih!

  1. Baso Tulang Iga Sanguan: Maknyus Abis!

Baso Tulang Iga Sanguan di Jl. Pungkur No.88 A juga wajib dicoba. Harganya mulai dari Rp19.000-35.000an, terjangkau banget kan? Porsinya banyak banget dan isinya baso dengan tulang iga yang full daging, ditambah nasi. Enak banget buat makan pas musim hujan. Jangan sampai ketinggalan!

Baca Juga  7 Variasi Menu Diet Biar Makan Enak Tanpa Khawatir!

Nah, itu dia 5 kuliner Bandung yang lagi kekinian di Medsos 2023. Jadi, kapan kalian mau coba? Jangan lupa buat nyicipin kuliner-kuliner kece ini ya!

banner 325x300