Lifestyle

Super Air Jet Sediakan Penerbangan Padang-Kuala Lumpur Bulan Depan

122
×

Super Air Jet Sediakan Penerbangan Padang-Kuala Lumpur Bulan Depan

Share this article

G24NEWS.TV, JAKARTA – Maskapai Super Air Jet direncanakan membuka rute baru dari Padang, Sumatera Barat menuju Kuala Lumpur, Malaysia. Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari menyampaikan, penerbangan ini diharapkan membuka peluang tak terbatas untuk berbagai aspek.

“Penerbangan perdana ini membuka peluang tak terbatas untuk petualangan, bisnis, kebutuhan keluarga, dan keperluan lanjutan untuk umrah,” ujarnya, dikutip dari Kompas.com (10/9).

Kuala Lumpur termasuk pusat penerbangan terbesar di Asia Tenggara sehingga dinilai memudahkan pelaku perjalanan untuk terhubung ke destinasi internasional lainnya. Di Kuala Lumpur, wisatawan bisa terhubung ke kota-kota di Malaysia, Jepang, Australia, Vietnam, Thailand, dan India.

Baca Juga  6 Fakta Chevrolet Camaro: Legenda Otomotif Amerika yang Menggetarkan Hati

Rute ini juga memudahkan bagi para pebisnis karena dinilai efisien dan dapat membantu memperluas jaringan bisnis lebih mudah.

Kuala lumpur sendiri merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di Asia dan kota terbesar di Malaysia. Kota ini memiliki luas 243 km2 (94 sq mi) dengan sensus penduduk sebanyak 1.982.112 jiwa pada tahun 2020.

Kota ini berfungsi sebagai pusat budaya, keuangan, dan ekonomi Malaysia. Di sini juga terdapat Parlemen Malaysia dan Istana Negara, kediaman resmi Yang di-Pertuan Agong (raja Malaysia).

Baca Juga  Mau Datang ke Museum SBY-ANI? Simak Tips Ini!

Kuala Lumpur pertama kali berkembang sekitar tahun 1857 sebagai kota yang melayani pertambangan timah di wilayah tersebut dan menjadi ibu kota Selangor dari tahun 1880 hingga 1978.

Kuala Lumpur adalah salah satu kota terkemuka di dunia untuk pariwisata dan perbelanjaan dan merupakan kota ke-6 yang paling banyak dikunjungi di dunia pada tahun 2019.

 

Penulis: Nyoman Adikusuma
Editor: Lala Lala

banner 325x300