Lifestyle

Makin Banyak, Ini Dia 5 Tempat Wisata Seru Jogja!

240
×

Makin Banyak, Ini Dia 5 Tempat Wisata Seru Jogja!

Share this article
Ilustrasi Museum Ullen Sentalu/https://budaya.blog.unisbank.ac.id/museum-ullen-sentalu-yogyakarta/
Museum Ullen Sentalu/

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Hai guys! Pasti udah tahu kan ya kalau Jogja terkenal dengan banyaknya pelajar, keraton yang megah, dan murahnya kuliner di sana. Tapi ada juga destinasi wisata yang kekinian dan gak kalah keren kalau kamu ke kunjungi. Penasaran? Ini dia!

  1. Taman Tebing Breksi

Dekat dengan Candi Prambanan, tebing ini keren banget lho untuk berfoto! Tempat wisata ini memang lagi hits banget beberapa tahu belakangan. Di sini kamu bisa nikmatin pemandangan tebing kapur yang cantik banget dengan latar belakang megahnya Candi Prambanan. Jadi paket komplit, deh!

  1. Savana Tour Jogja

Kalian tahu gak Jogja juga punya Savana yang indah? Coba berkunjung ke Savana Tour Jogja yang lagi cukup populer. Di sini, kamu akan memandang rumput yang luas dan hijau. Kamu akan merasakan sejuknya angin dan mendapat pemandangan latar yang indah banget untuk berfoto.

  1. Taman Buah Mangunan

Buat kamu yang suka suasana alam yang segar dan adem, jangan lupa kunjungi Taman Buah Mangunan. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan perkebunan buah yang hijau dan udara yang sejuk. Ditambah lagi, kamu bisa petik dan nyobain buah segar dari pohonnya langsung!

  1. Ullen Sentalu

Museum Ullen Sentalu wajib banget kamu kunjungi untuk melihat-lihat koleksi seni Jawa dan beberapa artefak sejarah. Kamu bisa belajar lebih dalam tentang budaya Jawa dan sejarah keluarga kerajaan Yogyakarta dengan lengkap. Museumnya juga bisa difoto dan dimasukkan ke Instagram kamu, deh!

  1. Taman Kelinci Alea

Kalau kamu pecinta hewan, pas banget nih, Jogja punya Taman Kelinci Alea. Di sini, kamu bisa main, makan, dan peluk-peluk kelinci-kelinci yang lucu dan menggemaskan. Kalau kamu post di Instagram, pasti temen-temen pada ikut gemes!

Baca Juga  7 Rekomendasi Museum Menarik di Jakarta untuk Eksplorasi Budaya

Jadi, itu dia lima tempat wisata di Jogja yang kamu harus kunjungi. Selain wajib dateng ke tempat-tempat bersejarah lainnya atau Jalan Malioboro yang udah populer banget, kalau bisa sempetin juga untuk datang ke tempat-tempat ini. Jangan lupa enjoy waktu berlibur kamu dan jajalin berbagai kuliner khas Jogja yang enak. See u there!

banner 325x300