Lifestyle

Flows: Fitur Baru di WhatsApp Business

134
×

Flows: Fitur Baru di WhatsApp Business

Share this article

G24NEWS.TV, JAKARTA – Meta meluncurkan beberapa fitur bisnis baru untuk WhatsApp di acara percakapan globalnya.

Raksasa teknologi ini akan meluncurkan Flows, sebuah fitur yang memungkinkan bisnis menawarkan pengalaman khusus yang dapat mendukung berbagai kebutuhan pelanggannya, semuanya dalam rangkaian obrolan.

“Misalnya, bank akan dapat menyediakan cara bagi pelanggan untuk membuat janji temu untuk membuka rekening bank baru, layanan pesan-antar makanan dapat menyediakan cara untuk melakukan pemesanan dari restoran mitranya, atau maskapai penerbangan dapat ciptakan cara untuk check-in penerbangan dan mengambil kursi, semuanya tanpa harus meninggalkan rangkaian obrolan WhatsApp. Ada banyak kemungkinan di sini,” CEO Meta, Mark Zuckerberg, menjelaskan.

Baca Juga  Es Krim Sundae Dirayakan 8 Juli, Yuk Ikutan!

Dengan Flows, pelanggan akan diberikan pilihan yang jauh lebih cepat dan nyaman untuk membeli layanan dan produk, dibandingkan harus berpindah-pindah antara beberapa aplikasi dan halaman web. Fitur baru ini akan diluncurkan di seluruh Singapura dalam beberapa minggu mendatang.

Bagi bisnis yang tertarik untuk mendaftar, Meta Verified juga akan hadir dengan fitur-fitur premium tambahan termasuk kemampuan untuk membuat halaman WhatsApp khusus yang membuat bisnis mudah ditemukan melalui pencarian web dan dukungan multi-perangkat, yang memungkinkan bisnis memiliki banyak karyawan yang merespons. kepada pelanggan.

Baca Juga  Suka Berpetualangan? Coba Jelajah Gunung Bromo, Yuk!

Perusahaan pertama-tama akan mulai menguji Meta Terverifikasi dengan bisnis melalui aplikasi WhatsApp Business, sebuah platform gratis yang khusus ditujukan untuk bisnis kecil yang kebutuhan utamanya adalah berkomunikasi dengan pelanggan secara tatap muka, sebelum memperkenalkannya kepada bisnis di Internet. Platform Bisnis WhatsApp di masa depan.

 

 

Penulis: Nyoman Adikusuma
Editor: Lala Lala

banner 325x300