Lifestyle

Es Krim Sundae Dirayakan 8 Juli, Yuk Ikutan!

258
×

Es Krim Sundae Dirayakan 8 Juli, Yuk Ikutan!

Share this article
Ilustrasi Es Krim Sundae/https://nationaltoday.com/national-ice-cream-sundae-day/
Es Krim Sundae

G24NEWS.TV, JAKARTA — Hey guys! Suka manis? Suka es krim? Nah, ternyata ada lho, Hari Es Krim Sundae, yang jatuh pada tanggal 8 Juli kemarin! Wajib banget nih kamu rayain biar seger! Tapi kenapa harus dirayain, ya? Yuk simak bareng!

  1. Hari Es Krim Sundae!

Di Hari ini, kita bakal merayakan lezatnya dessert ini, kombinasi krim lembut yang manis dengan saus karamel/coklat, taburan kacang, dan ceri sebagai topping di atasnya. Bikin ngiler ya!

  1. Perjalanan Panjang

Sundae sudah diciptakan sejak tahun 1881, dan identik dengan gaya hidup kelas atas karena sundae dihindangkan di restoran-restoran mewah. Tetapi, seiring berjalannya waktu, sundae diperkenalkan ke banyak tempat dan populer di kalangan muda. Lalu sundae dijual di berbagai tempat, mulai dari kedai hingga gerobak keliling.

  1. Kombinasi Sempurna

Es krim sundae itu dessert yang enak banget. Gimana gak? Ketika kita menyantapnya, kita akan merasakan kombinasi rasa yang bikin lidah bergoyang. Ada rasa manis dan lembut dari es krim, lumernya saus karamel, dan crispy-nya taburan kacang. Kita juga bisa menambahkan topping sesuai selera, seperti ceri, marshmallow, atau cokelat serut. Hmm enak!

  1. Banyak Jenisnya!

Sekarang ini sudah semakin banyak inovasi sundae, mulai dari sundae durian, matcha, dan juga alpukat. Selain rasa, banyak juga varian es krim sundae dalam bentuk buah, tumpukan pancake, atau juga waffle cone. Masing-masing jenis punya rasa dan tekstur yang unik dan pastinya lezat banget!

  1. Do It Yourself!

Untuk merayakannya, kamu bisa banget bikin es krim sundae di rumah. Siapkan saja bahan-bahan yang kita suka, seperti saus, kacang, dan topping buah. Kamu bisa bereksperimen dengan kombinasi bahan-bahan tersebut. Jangan lupa tambahin sprinkles, and enjoy!

  1. Nikmat di Segala Kesempatan

Uniknya, sundae bukan sekadar dessert setelah kamu makan, tapi juga bisa menemani kamu di segala aktivitas seru. Misalnya, lagi nonton film, liburan di pantai, atau hangout dengan teman-teman ke suatu tempat. Apalagi Indonesia kan panas banget cuacanya, jadi es krim sundae bisa menambah kesegaran dalam hari-hari kalian!

Baca Juga  Melintasi 5 Dunia Dongeng dengan Kisahnya yang Memikat

Jadi, udah pada ngiler gak nih? Tunggu apa lagi? Yuk ajak keluarga atau teman-temanmu hunting dan bikin es krim sundae bareng-bareng!

banner 325x300