Lifestyle

Anak Jaksel Mari Mendekat! 5 Rekomendasi Café Ngehits Jakarta Selatan

414
×

Anak Jaksel Mari Mendekat! 5 Rekomendasi Café Ngehits Jakarta Selatan

Share this article
wangsa kemang
Ilustrasi cafe Wangsa Kemang/https://www.idntraveling.com/2022/12/wangsa-kemang-jakarta-selatan-harga.html

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ada banyak pilihan cafe di Jakarta Selatan yang lagi hits dan kekinian, cocok buat kamu yang suka hangout dan mencari tempat foto yang kece. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai cafe dengan desain yang unik dan Instagramable.

Mulai dari cafe dengan konsep modern Eropa, area outdoor yang asik, hingga rooftop yang menawarkan pemandangan keren, semuanya ada di Jakarta Selatan. Jadi, buat kamu yang suka hunting foto, butuh tempat nyaman buat kerja, atau sekadar mencari suasana baru, wajib cek rekomendasi cafe di bawah ini.

Jika kamu mencari tempat hangout untuk akhir pekan, jangan lewatkan rekomendasi cafe terbaru di Jakarta Selatan yang sayang untuk dilewatkan. Berikut adalah 5 cafe yang lagi hits di Jakarta Selatan dan bisa menjadi pilihanmu:

  1. Cafe dengan Kolam Renang di Jakarta Selatan: Wangsa Kemang

Jika kamu suka mencari cafe baru, jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Wangsa Kemang. Cafe di Jakarta Selatan ini memberikan kesan seperti berada di vila dengan adanya kolam renang!

Wangsa Kemang memiliki area indoor, semi outdoor, dan outdoor yang nyaman untuk nongkrong. Bagi yang membutuhkan tempat untuk bekerja atau work from cafe, tempat ini sangat mendukung dengan tempat duduk yang nyaman, colokan listrik, dan Wi-Fi yang tersedia.

Menu di Wangsa Kemang juga beragam. Tersedia menu salad, mie dan pasta, hidangan utama, camilan, makanan penutup, serta kopi dan minuman non-kopi. Harganya relatif terjangkau dan rasanya sangat lezat!

Alamat Wangsa Kemang: Jln. Kemang Utara No.15, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Jam operasional: Setiap hari pukul 11.00 – 23.00

  1. Cafe Melbourne di Jakarta Selatan: 274 Street / Two Seven Four

274 Street atau Two Seven Four Kemang memiliki desain yang keren banget! Konsepnya mengusung gaya ala Melbourne yang sangat menarik perhatian. Tempat ini cukup luas untuk ukuran cafe dan juga bar.

Baca Juga  10 Film Romantis yang Bikin Nostalgia Ke Masa Percintaan

Di sini juga terdapat area semi outdoor sehingga kamu bisa merasakan suasana di luar cafe dan menikmati pemandangan sekitarnya. Jika kamu merasa lelah, tempat ini sangat cocok untuk refreshing.

Cafe yang berada di dekat Jakarta Selatan ini menyajikan berbagai menu makanan dan minuman. Meski harganya sedikit lebih mahal, rasanya sangat enak!

Terdapat pilihan brunch, salad, hidangan utama, minuman non-alkohol, matcha, koktail, dan masih banyak lagi. Jangan khawatir, di sini juga banyak spot yang Instagramable.

Alamat 274 Street / Two Seven Four: Jln. Kemang Raya No.36, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00 – 23.00

  1. Cafe Instagramable di Jakarta Selatan: TERU

TERU, cafe yang memiliki konsep estetik dan Instagramable di Kawasan Barito, adalah destinasi favorit para pecinta kopi dan hangout di Jakarta. Konsep kekinian cafe ini cocok untuk menghabiskan waktu akhir pekan dengan teman-teman.

Cafe ini mengusung desain modern Jepang sehingga saat kamu berkunjung, kamu akan merasa seperti berada di restoran Jepang yang elegan.

TERU memiliki area indoor dan outdoor. Yang menarik, ada area nongkrong ala Jepang yang nyaman. Bagi kamu yang suka bekerja dari cafe, tempat ini sangat mendukung. Selain desainnya yang khas Jepang, TERU juga menyajikan menu makanan khas Jepang seperti mie, sup, nasi bowl, tapas, sando, serta kopi dan minuman non-kopi.

Alamat TERU: Jln. Barito I No.19, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Jam operasional: Setiap hari pukul 07.30 – 22.00

  1. Cafe Kekinian di Jakarta Selatan: Arkanine Coffee & Meals

Arkanine Coffee & Meals, cafe terbaru di Pasar Minggu, adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman atau keluarga. Cafe ini memiliki ruangan yang luas dengan desain modern ala Eropa yang terlihat mewah.

Baca Juga  Yuk Rayakan HUT DKI Jakarta 2023 Dengan Semangat Kontribusi!

Jika kamu sering berada di sekitar Pejaten, jangan lupa mampir ke Arkanine Coffee & Meals. Tempat ini sangat hits dengan desain interior yang menakjubkan.

Selain tempat nongkrong, kamu juga bisa mengadakan pertemuan atau rapat di sini. Bagi pecinta foto OOTD, tempat ini sangat cocok untuk mengambil foto-foto yang keren. Arkanine Coffee & Meals menyajikan menu-menu western seperti sarapan, burger, salad, pasta, dan steak.

Alamat Arkanine Coffee & Meals: Jln. Pejaten Barat Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00 – 22.00

  1. Cafe Kekinian di Jakarta Selatan: Weekend Mates Coffee

Weekend Mates Coffee adalah cafe kekinian di Jakarta Selatan yang direkomendasikan selanjutnya. Tempat nongkrong ini memiliki ruang yang luas dan nyaman. Ada juga area atap untuk bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar.

Selain atap, terdapat area indoor untuk perokok dan non-perokok, serta area outdoor untuk perokok. Biasanya, pengunjung lebih memilih area indoor sebagai spot favorit.

Untuk menu makanan, tersedia menu western, asian, hidangan pembuka, makanan penutup, serta hidangan khas Indonesia. Kamu bisa memilih nasi bowl, camilan, waffle es krim, kopi es klepon, atau kopi dan minuman non-kopi lainnya.

Alamat Weekend Mates Coffee: Jln. Nipah Raya, Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Jam operasional: Setiap hari pukul 10.00 – 00.00

Itulah beberapa cafe terbaru dan hits di Jakarta Selatan. Sudah menemukan cafe favoritmu? Yuk, langsung saja kunjungi cafe-cafe tersebut!

banner 325x300