Zaki Iskandar Siap Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran

73
×

Zaki Iskandar Siap Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran

Share this article
Ketua DPD Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar. Foto: Ist
Ketua DPD Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar. Foto: Ist

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan partai secara bulat bertekad untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden 2024.

Zaki mengatakan serangan demi serangan yang datang kepada kedua pasangan itu tidak membuat Golkar gentar, apalagi surut ke belakang.

“Golkar ini lambangnya pohon beringin, pohon beringin itu tempat berteduh. Pohon beringin ini tahan dari tsunami, angin puting beliung, diseruduk juga tahan,” ujar Zaki seusai silaturahmi pengurus parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) tingkat daerah Provinsi DKI Jakarta, seperti dikutip dari wartawan, Selasa (21/11/2023).

Zaki menerangkan sebagai partai yang sudah berpengalaman dalam kancah perpolitikan, Golkar memiliki mental tahan banting.

Baca Juga  Soal Gibran Gabung ke Golkar, Airlangga Hartarto: Semua Masih Berproses

Kendati meskipun mendapat serangan dari berbagai sisi, hal itu tidak akan menyurutkan semangat para kader untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 pada Februari mendatang.

“Ini filosofi pohon beringin. Kami tidak pernah punya alat untuk menyerang, makanya kami siap menaungi dan siap memberikan keteduhan juga kenyamanan untuk semua,” kata Bang Zaki, sapaan akrabnya.

Serangan demi serangan dinilai dilayangkan kepada KIM lantaran Presiden Jokowi yang dipandang membelot dari PDIP dan mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di 2024.

Di sisi lain, berbagai macam isu diembuskan untuk menggoyang pasangan Prabowo-Gibran.

Atas hal itu Zaki menegaskan, tugas parpol KIM adalah fokus memenangkan Prabowo-Gibran.

Baca Juga  Eksponen Perempuan Muda Muhammadiyah Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo-Gibran

Zaki mengatakan seluruh kader Golkar secara bulat mendukung penuh pasangan Prabowo – Gibran dan akan berjuang sepenuh hati untuk memenangkannya.

“Kami menyadari mendukung penuh Pak Prabowo karena beliau dilahirkan oleh rahim Partai Golkar,” ungkap Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jakarta.

Zaki juga memiliki keyakinan kuat pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

Salah satu pertimbangannya adalah jumlah kursi yang dominan di DPR RI maupun DPRD DKI.

Untuk itu, pihaknya tengah mempersiapkan program kampanye pemenangan KIM.

“Kamu mengusung kampanye damai dan demokratis agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai tanpa ada kericuhan,” tandasnya.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300