Lifestyle

Wisata Kuliner Bakmi Medan di 5 Tempat Ini Yuk!

260
×

Wisata Kuliner Bakmi Medan di 5 Tempat Ini Yuk!

Share this article
bakmi medan
Ilustrasi bakmi medan/https://pin.it/7vjlZvo

G24NEWS.TV, JAKARTA – Kota Medan, sebuah surga kuliner di Sumatera Utara, dikenal dengan kekayaan cita rasa yang menggugah selera. Di antara berbagai hidangan lezat yang ditawarkan, bakmi Medan menjadi primadona yang tidak boleh dilewatkan. Untuk para pecinta kuliner yang ingin merasakan kelezatan bakmi Medan, berikut adalah beberapa tempat legendaris yang bisa menjadi pilihan untuk menyantap nikmatnya bakmi di kota ini.

  1. Mie Ayam Jamur Spesial H. Mahmud Medan Baru: Nikmati di Pagi Hari

Sudah mencari sarapan yang nikmat di Medan? Jangan lewatkan Mie Ayam Jamur Spesial H. Mahmud di Jalan Abdullah Lubis. Buka dari jam 8 pagi, rumah makan ini menjadi tempat favorit warga Medan dan para wisatawan. Hidangan bakmi ayam dengan topping daging dan jamur tersedia dalam beberapa varian yang menggoda, mulai dari Mie Ayam Jamur Spesial hingga Mie Ayam Pangsit, dengan harga antara Rp 14 ribu hingga 20 ribu.

  1. Rumah Makan Tabona Medan Maimun: Pilihan Kuliner di Pagi Hari

Jelajahi Rumah Makan Tabona di Jalan Mangkubumi yang menyajikan bakmi dan bihun kari yang menggugah selera. Buka mulai jam setengah tujuh pagi, tempat ini menawarkan hidangan bakmi dengan cita rasa khas Medan dan bihun kari yang lezat. Cobalah bihun kari mereka dengan harga 43 ribu per porsi, yang akan memanjakan lidahmu dengan kenikmatan rasanya.

  1. Mie Tiong Sim Medan Area: Legenda Bakmi Medan

Siapa yang tak kenal Mie Tiong Sim, salah satu legenda bakmi di Medan? Berlokasi di Jalan Selat Panjang No. 7, tempat ini selalu ramai dikunjungi penggemar bakmi. Hidangan bakmi komplit dengan harga terjangkau, sekitar 42 ribu, menawarkan porsi yang memuaskan selera. Dibuka mulai jam 3 sore, cocok untuk menjadi santapan sore hari yang nikmat.

  1. Mie Aceh Titi Bobrok Medan Selayang: Menggoda dengan Rasa Unik

Salah satu ikon kuliner Mie Aceh yang tak terbantahkan adalah Mie Aceh Titi Bobrok di Medan Selayang. Dikenal di seluruh penjuru kota, tempat ini telah memikat hati para penikmat kuliner dengan paduan rasa uniknya. Pilihan topping udang, kepiting, atau daging yang disajikan dalam porsi yang mengenyangkan akan membuatmu jatuh cinta pada hidangan ini.

  1. Mie Keriting Siantar Ahok: Lengkapi Petualangan Kuliner

Salah satu kedai mie yang wajib dikunjungi di Medan adalah Mie Keriting Siantar Ahok yang menawarkan bakmi keriting dengan beragam topping melimpah. Diantara favorit para penggemar adalah hidangan dengan topping kulit babi goreng yang renyah. Tempat ini buka mulai jam 6 pagi dan berlokasi di Jalan Bambu No. 1 D.

Baca Juga  Apa itu Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR)?

Nikmati petualangan kuliner tak terlupakan di kota Medan dengan mencicipi kelezatan legendaris dari kelima tempat bakmi yang menggoda lidah ini. Dengan beragam varian rasa dan sajian yang mengenyangkan, pastikan kamu menjelajahi kelezatan bakmi Medan yang tidak akan pernah mengecewakan. Selamat menikmati!

banner 325x300