Warga Sragen Berharap Prabowo-Gibran Lanjutkan Pimpin Pembangunan Indonesia

163
×

Warga Sragen Berharap Prabowo-Gibran Lanjutkan Pimpin Pembangunan Indonesia

Share this article
Koordinator Relawan Gibran Kecamatan Miri, Sragen, Jawa Tengah, Desi Yudiati, saat ditemui wartawan, Minggu (9/11/2023) pagi. Foto: Solo TV
Koordinator Relawan Gibran Kecamatan Miri, Sragen, Jawa Tengah, Desi Yudiati, saat ditemui wartawan, Minggu (9/11/2023) pagi. Foto: Solo TV

G24NEWS.TV, JAKARTA – Warga di wilayah Desa Doyong, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah menaruh harapan besar pada pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan memimpin kelanjutan pembangunan Indonesia.

“Tentunya, kami mengharapkan yang terbaik jika Mas Gibran dan Pak Prabowo memimpin kelak,” terang Koordinator Relawan Gibran Kecamatan Miri, Desi Yudiati, saat ditemui wartawan, di Doyong, Sragen, Jatim, Minggu (9/11/2023) pagi.

Dia mengatakan warga Desa Doyong meyakini  Prabowo-Gibran akan mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat hingga ke pelosok pedesaan, seperti yang telah dilakukan oleh Pemerintahan Joko Widodo.

Menurutnya, pasangan Prabowo dan Gibran adalah pasangan yang serasi den melengkapi satu sama lain. Prabowo memiliki banyak pengalaman karena telah memimpin di sejumlah lembaga, terutama di bidang pertahanan dan keamanan.

Sedangkan, Gibran adalah semangat baru bagi generasi muda dan diharapkan masih dapat berkiprah dalam pembangunan Indonesia di masa mendatang, terutama menyongsong Tahun Indonesia Emas 2045.

Baca Juga  Prabowo Sesalkan Masih Ada Masyarakat yang Pilih Golput

Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Sebelumnya, Direktur Eksekutif Survei dan Polling Indonesia (SPIN), Igor Dirgantaramenyebutkan Capres Prabowo Subianto menjadi pemimpin terpercaya untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam memimpin Indonesia.

Menteri Pertahanan andalan Jokowi itu bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik menyambut Indonesia Emas 2045.

“Indonesia Emas 2045 adalah visi Indonesia jangka panjang untuk mencapai status negara maju, berdaulat, adil, dan berkeadilan pada tahun 2045,” jelasnya, seperti dilansir dari lembaga Kesehatan Indonesia Raya (Kesira).

Dalam rangka mencapai visi Indonesia Emas 2045, diperlukan kerja keras dan kolaborasi dari berbagai sektor masyarakat, termasuk pemerintah, swasta, akademisi, dan masyarakat umum. Visi ini bertujuan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga  Prabowo Minta Seluruh Pendukungnya Berpolitik Dengan Santun dan Gembira

Alasan Pak Prabowo Mampu mewujudkan Indonesia Emas 2045 karena disebut figur yang berdaulat, karena merupakan Ketua Umum partai yang punya kendali atas kerja-kerja besar untuk rakyat.

Terbukti, para kader Partai Gerindra hingga saat ini menjadi salah satu yang tersolid dan jauh dari riak-riak politik.

Igor Dirgantara mengatakan Prabowo merupakan sosok yang sangat kompeten dalam menjaga suasana di partai gerindra berjalan secara kondusif. Ketokohan Prabowo di Partai Gerindra membuat partai tersebut menjadi salah satu lembaga demokrasi paling solid jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Prabowo sudah turun langsung dalam menyongsong perwujudan Indonesia Emas dengan menciptakan partai gerindra agar dapat berperan aktif langsung menyalurkan aspirasi pembangunan dan aspirasi politik membangun.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300