HeadlinePolitik

Wali Kota Binjai Apresiasi Upaya Golkar Dukung Pembangunan Kota

291
×

Wali Kota Binjai Apresiasi Upaya Golkar Dukung Pembangunan Kota

Share this article
Wali Kota Bijai Amir Hamzah. Foto: Antara
Wali Kota Bijai Amir Hamzah. Foto: Antara

G24NEWS.TV, JAKARTA – Wali Kota Binjai Amir Hamzah menilai Partai Golkar adalah mitra kerja yang baik dalam mendukung pembangunan di Binjai.

Binjai adalah salah satu kota madya di Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara.

Dia berharap ke depan kerja sama yang sudah terjadi dalam berlanjut dan Partai Golkar terus mendukung program kerja Pemerintah untuk kesejahteraan rakyat.

Hal hal ini disampaikan Wali Kota Amir Hamzah dalam sambutannya saat menghadiri pelantikan kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Binjai masa bakti 2020-2025.

Acara pelantikan dirangkaikan dengan Rakerda I Partai Golkar Kota Binjai tahun 2023 di Pendopo Kota Binjai, di Binjai, Selasa (14/3/2023).

Pada kesempatan itu, Amir Hamzah menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus DPD Partai Golkar Kota Binjai masa bakti 2020-2025.

Baca Juga  TKN Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Pilpres

“Mudah-mudahan kepengurusan yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah ini dengan baik dan bisa membesarkan Partai Golkar lebih besar lagi, sebagaimana ikrar yang sudah disampaikan,” jelasnya, seperti dilansir dari Antara.

Pemerintah Kota dan Partai Golkar, jelasya, diharapkan ke depan dapat berkolaborasi dengan baik. Dia juga berharap agar Keluarga Besar DPD Partai Golkar Kota Binjai dapat selalu menjadi mitra yang baik dengan pemerintah.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Sumut, H. Musa Rajekshah mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD Golkar Kota Binjai.

Dia mengatakan amanah tersebut dapat dijadikan ajang untuk memperbanyak pahala melalui program-programnya yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Kota Binjai.

Baca Juga  Menpora Dito Dorong Pemuda Ikut Memilih di Pemilu 2024

Ijek, sapaan akrab Ketua DPD Partai Golkar Sumut, menambahkan bahwa anggota DPRD Binjai dari Fraksi Golkar harus ikut mengawasi pembangunan yang ada di Kota Binjai dan Pemerintahan Kota Binjai saat ini.

Hal tersebut dilakukan karena amanah telah diserahkan oleh masyarakat kepada mereka. Ia menegaskan bahwa Partai Golkar harus kembali bangkit demi kesejahteraan rakyat dan mengawasi pemerintahan saat ini.

Berikut susunan komposisi dan personalia Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Binjai sisa masa bakti 2020-2025 (hasil revitalisasi-II).

Noor Sri Syah Alam Putra sebagai Ketua, Taufik Hidayah sebagai Sekretaris dan Hj Norasiah sebagai Bendahara.*

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300