Nasional

Unik, Momen Bambang Soesatyo Payungi Airlangga Hartarto

272
×

Unik, Momen Bambang Soesatyo Payungi Airlangga Hartarto

Share this article

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ada momen menarik ketika Ketua MPR sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo hadir di peresmian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, di Bogor bersama Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Dalam momen itu juga hadir Presiden Joko Widodo, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Agraria dan Tata Ruang Marsekal TNI (purn) Hadi Tjahjanto, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Walikota Bogor Bima Arya, serta Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Baca Juga  Legislator Golkar Iqram Bhari Akbar Banderan Janji Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Dalam unggahan di akun media sosial juga photo photo yang dibagikan ke group-group aplikasi WhatsApp. Bambang Soesatyo yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar, terlihat memayungi Menko Perekonomian yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberikan keterangan kepada awak media.

Bamsoet mengiringi Menko Airlangga saat sesi pemberian keterangan kepada awak media, bahkan Ketua DPR RI ke-20 terlihat memayungi Airlangga Hartarto.

Dalam kesempatannya menerangkan soal KEK Lido tersebut, Airlangga berharap, KEK Lido dapat menjadi alternatif liburan bagi wisatawan nasional. Pasalnya jumlah wisatawan di Indonesia yang keluar negeri mencapai 11,7 juta orang dan 45% diantaranya untuk berlibur.

Baca Juga  Airlangga Hartarto Dinilai Mampu Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

“Karena lokasinya dekat diperkirakan KEK Lido bisa menghemat devisa sebesar US$2,4 miliar atau Rp32 triliun dan juga bisa menyerap lebih dari 30.000 tenaga kerja dalam 20 tahun ke depan,” kata Airlangga.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

 

 

banner 325x300