HeadlinePolitik

Undang Prabowo ke Golkar Institute, Airlangga: Ada Kejutan Rahasia

257
×

Undang Prabowo ke Golkar Institute, Airlangga: Ada Kejutan Rahasia

Share this article
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sambutan di perayaan HUT PAN ke-25 di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (28/8/2023). Foto: airlanggahartarto_official
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sambutan di perayaan HUT PAN ke-25 di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (28/8/2023). Foto: airlanggahartarto_official

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto mengundang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk berkunjung ke Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat dan menghadiri acara yang sedang digelar Golkar Institute.

“Ini nanti saya mengundang Pak Prabowo ke kantor Partai Golkar dalam minggu ini,” kata Airlangga di perayaan HUT PAN ke-25 di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (28/8/2023).

Airlangga mengatakan akan ada kejutan untuk Prabowo setibanya di markas Golkar, tetapi menurutnya masih rahasia, sehingga tidak dibuka di forum tersebut.

“Dan ada surprise, Pak, yang akan diberikan di sana. Tapi karena masih rahasia tidak saya umumkan,” jelasnya, disambut riuh para peserta acara itu.

Secara terpisah, Airlangga mengatakan Prabowo akan diundang ke kegiatan yang sedang digelar oleh Sekolah Pemerintahan dan Kebijakan Publik Golkar Institute.

Baca Juga  Golkar Hanya Ajukan Airlangga Hartarto Cawapres Prabowo

“Acara Golkar Institute. Hari Kamis,” jelasnya, ketika tanya wartawan di akhir acara itu.

Program Young Political Leaders

Seperti diketahui, Golkar Institute sedang menggelar Executive Education for Young Political Leaders Batch 13.

Kegiatan berlangsung mulai tanggal 28 Agustus hingga 2 September 2023.

Program Young Political Leaders (YPL) Batch 13 yang diselenggarakan selama enam hari diikuti oleh 33 peserta dari seluruh Indonesia.

Kegiatan ini digelar untuk meningkatkan kapasitas pemimpin politik muda Indonesia dalam hal kepemimpinan, pemahaman politik dan ekonomi.

Sehingga para generasi muda dapat menjadi pemimpin transformasional yang inovatif, berintegritas, memiliki etos kerja yang baik, berdaya saing, memiliki mindset global dan berkomitmen mewujudkan good governance.

Baca Juga  Relawan Pro Jokowi Sulsel Dukung Prabowo & Airlangga

Program Young Political Leaders juga memberikan jalur bagi para pemimpin politik muda Indonesia untuk memasuki ranah politik dan membangun karir politik bersama Partai Golkar.

Peserta YPL Batch 13 akan mendapatkan materi dan pendidikan politik dari pemateri yang kompeten.

Berikut deretan pemateri YPL Batch 13.

Airlangga Hartarto
Aburizal Bakrie
rabowo Subianto
Agung Laksono
Lodewijk F. Paulus
Eduardo Araral
Hetifah Sjaifudian
Erwin Aksa
Ahmad Doli Kurnia
Ferdiansyah
Jerry Sambuaga
Marcus Mietzner
Erry R. Hardjapamekas
Puteri Komarudin
Dito Ariotedjo
Abdurrachman M. Fachir
Shinta Kamdani
Gun Gun Heryanto
Shafiq Pontoh

Email: Nyomanadikusuma@G24 News

Editor: Lala Lala

banner 325x300