Karya dan Gagasan

Tsamara Amany: Erick Thohir Akan Berkontribusi Menangkan Prabowo-Gibran

24
×

Tsamara Amany: Erick Thohir Akan Berkontribusi Menangkan Prabowo-Gibran

Share this article
Tsamara Erick Thohir
Staf khusus (stafsus) Menteri BUMN Erick Thohir, Tsamara Amany, menyebut bahwa Erick Thohir akan fokus berkampanye dan bekerja keras dalam pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

G24NEWS.TV, JAKARTA – Staf khusus (stafsus) Menteri BUMN Erick Thohir, Tsamara Amany, menyebut bahwa Erick Thohir akan fokus berkampanye dan bekerja keras dalam pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.
Tsamara mengungkap hal itu usai Erick Thohir menyambangi markas Tim Fanta TKN Prabowo-Gibran. Dia mengatakan Erick Thohir mengambil cuti saat hadir dalam diskusi dengan timses Prabowo-Gibran.

“Pak Erick hadir sebagai pendukungnya Pak Prabowo dan Mas Gibran. Kan dalam beberapa kesempatan juga Pak Erick juga sudah menyatakan dukungan ke Pak Prabowo dan Mas Gibran. Jadi posisinya resmi sebagai itu, sebagai individu yang mendukung,” kata Tsamara, dikutip dari Detikcom, Kamis (1/2).

Tsamara kembali menegaskan bahwa Erick hadir sebagai individu yang mendukung Prabowo-Gibran. Meski bukan bagian dari TKN, ia akan bekerja memenangkan Prabowo-Gibran dalam kontestasi politik tahun ini.

Baca Juga  Tak Laporkan Dana Kampanye, KPU Mukomuko Coret 4 Parpol Sebagai Peserta Pemilu

“Menurut kita gini, semua orang punya peran masing-masing. Kayak Arief di TKN, ada Pak Roesan juga di TKN, orang-orang di TKN. Tapi kan yang mendukung dan bergerak untuk memenangkan Pak Prabowo-Mas Gibran harus seluruhnya gitu. Saya kira di TKN pun berpikir hal yang sama. Ya kita akan lihat pasti Pak Erick akan fokus kampanye, bekerja keras, berkontribusi dengan apa yang beliau bisa untuk memenangkan Pak Prabowo-Mas Gibran,” jelas Tsamara.

Komitmen Erick Thohir

Tsamara mengatakan hal tersebut sebetulnya telah terlihat dari komitmennya ke Prabowo-Gibran sejauh ini. Menurutnya, Erick tidak akan mundur dari jabatannya sebagai Menteri BUMN karena secara aturan menteri tidak dilarang untuk berkampanye salah satu paslon.

Baca Juga  Rembrandt Sang Seniman Besar dari Belanda

“Kan terbukti kami tidak melakukan itu (kampanye) di saat-saat kami aktif bekerja, dan kedua kami juga melakukan cuti, tidak menggunakan fasilitas negara, kami hadir di sini nggak ada fasilitas negara ataupun unsur-unsur negara yang kami gunakan, dan memang peraturannya mengatakan jelas bahwa menteri boleh kampanye,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan TKN Fanta Arief Rosyid menyebut kehadiran Erick Thohir dapat dimaknai sebagai penyambutan sosok kakak bagi anak muda yang tergabung dalam TKN Fanta.

“Ya boleh lah begitu ya, kita sambut beliau, penyambutan resmi Erick Thohir sebagai tadi, kakaknya yang muda,” pungkasnya.

 

Penulis: Dharma Sastronegoro
Editor: Lala Lala/Junita Sianturi

banner 325x300