Daerah

Tokoh Golkar Rusli Zainal Hadiri Peresmian Gedung Serbaguna Baitun An-Nur

300
×

Tokoh Golkar Rusli Zainal Hadiri Peresmian Gedung Serbaguna Baitun An-Nur

Share this article
tokoh golkar rusli zainal hadiri
tokoh-golkar-rusli-zainal-hadiri

G24NEWS.TV, RIAU – Mantan Gubernur Riau dua periode, Rusli Zainal menghadiri acara peresmian Gedung Serbaguna Baitun An-Nur di Pondok Pesantren Modern Nur Alif, Kecamatan Lirik.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Riau, mantan Bupati Inhu Yopi Arianto, Asisten Pemerintahan dan Kesra,

Syahrudin, Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum, Ahmad Syukur, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evi Irma Junita, Anggota Forkopimda, Anggota DPRD dan tamu undangan lainnya.

Lebih lanjut, penditi Ponpes mengatakan bahwa Pondok Pesantren Modern Nur Alif telah berusia 5 tahun.

“Selama berdiri ponpes ini sudah memiliki 350 santriawan dan santriwati, 350 orang ustadz dan ustadzah serta rumah guru ada lima unit, masjid dan sudah selesai membangun gedung serba guna,” jelas Suparman selalu pendiri ponpes.

Baca Juga  Airlangga Hartarto Yakin Prabowo Unggul di Debat Pilpres Ketiga

Sementara Rusli Zainal yang juga merupakan tokoh Golkar  dalam sambutannya mengatakan bahwa hari peresmian kni sangat luar biasa, karena bertepatan dengan hari milad dirinya yang dirayakan bersama anak-anak santri.

“Mudah-mudahan kita tetap berniat untuk dapat membangun, sebab harta itu bisa dibawa mati, jika harta yang kita miliki dipergunakan untuk kepentingan bersama, sepertti menampung anak-anak santri kita.”  kata Rusli Zainal dalam sambutannya.

Baca Juga  Farouk M Betta, Kader Partai Golkar Geluti Usaha Peternakan Ayam Modern, Pasok Pangan Berkualitas

Kehadiran Rusli Zainal juga menjadi penyemangat dalam acara peresmian tersebut.

Selain itu, acara ini menjadi kesempatan bagi Pemerintah Daerah untuk berterima kasih atas pembangunan di Kabupaten Inhu serta Provinsi Riau yang dilakukan olehRusli Zainal.

Peresmian Gedung Serbaguna “Baitun An-Nur” ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Rusli Zainal Tokoh Masyarakat Rusli Zainal lainnya dan Pendiri Pondok Pesantren Nur Alif, H.M. Suparman.

Artikel ini kerjasama antara G24News.TV dengan Tribun-timur.com, telah tayang dengan judul Tokoh Golkar Rusli Zainal Hadiri Peresmian Gedung Serbaguna Baitun An-Nur.

 

banner 325x300