Politik

TKS Pabowo-Gibran Apresiasi Pertemuan Jokowi dan Surya Paloh

41
×

TKS Pabowo-Gibran Apresiasi Pertemuan Jokowi dan Surya Paloh

Share this article
Ketua Dewan Pembina Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Idrus Marham. Foto: Ist
Ketua Dewan Pembina Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Idrus Marham. Foto: Ist

G24NEWS.TV, JAKARTA – Sekretaris Tim Kerja Strategis (TKS) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Idrus Marham, mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (18/2/2024).

“Memberikan apresiasi yang sangat luar biasa, dan bahkan dikatakan bahwa pertemuan ini sejatinya menjadi contoh teladan bagi kita semua dalam rangka untuk menyelesaikan masalah-masalah kebangsaan,” kata Idrus di kawasan Menteng, Jakarta, Senin, seperti dilansir dari Antara.

Idrus menyebut pertemuan tersebut menjadi contoh teladan karena komunikasi politik dinilai sebagai keniscayaan di tengah bangsa Indonesia yang sangat besar dan majemuk.

Baca Juga  TKN Fanta Prabowo-Gibran Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis di Jawa Tengah

“Nah oleh karena itu kita berterima kasih kepada Pak Jokowi dan Pak Surya Paloh karena telah memberikan contoh teladan kepada kita semua,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Idris mengharapkan pertemuan yang telah dilakukan oleh Jokowi bersama Surya Paloh dapat menjadi perintis atau jembatan untuk pertemuan antara elite politik lainnya.

“Bahkan Pak Jokowi mengatakan (pertemuan dengan Surya Paloh) hanya menjadi jembatan dari sekian banyak, ya, elemen-elemen ini. Ada kelompok atau siapa pun yang menjadi peserta pemilu ini. Itu supaya komunikasi ke depan ini bisa jalan dengan baik. Saya kira itu yang penting,” tuturnya.

Baca Juga  Presiden Jokowi Pastikan Stok Beras Nasional Cukup Hadapi Ramadhan

Email: Dharmasastronegoro@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300