Politik

TKN Yakin Anak Muda Berperan Krusial Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran

65
×

TKN Yakin Anak Muda Berperan Krusial Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran

Share this article
Suasana perrayaan hasil hitung cepat Pilpres Prabowo-Gibran di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). Foto: FB golkar.indonesia
Suasana perrayaan hasil hitung cepat Pilpres Prabowo-Gibran di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). Foto: FB golkar.indonesia

G24NEWS.TV, JAKARTA – Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Arief Rosyid Hasan mengatakan bahwa anak muda berperan krusial dalam mengawal kemenangan Prabowo-Gibran dalam proses hitung cepat (quick count).

Merujuk hasil hitung cepat sementara menunjukkan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu unggul hingga hampir mencapai angka 60 persen.

“Saya katakan bahwa kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran tidak mungkin terjadi tanpa dukungan anak muda dari Aceh sampai Papua,” kata Arief pada kegiatan nonton bareng Quick Count TKN Fanta di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (14/2/2024).

Baca Juga  Prabowo Apresiasi Antusiasme Pendukungnya di Acara Kampanye Terakhir “Pesta Rakyat: Untuk Indonesia Maju”

Arief menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anak muda di Indonesia yang telah membantu memenangkan Prabowo-Gibran.

“Terima kasih kepada teman-teman, anak muda di seluruh Indonesia yang telah memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Pemilu kali ini adalah pemilu anak muda, sekitar 53 persen pemilih adalah pemilih muda,” ujarnya, seperti dilansir dari Antara.

Oleh karena itu, dia mengajak anak muda untuk mengawal agenda pembangunan Prabowo dan memastikan pelibatan orang muda dalam prosesnya.

“Keberpihakan Pak Prabowo merupakan komitmen serius, bukan sekadar urusan pilpres. Tugas selanjutnya, kami pastikan benar-benar pelibatan anak muda sebagai subjek, bukan sekadar objek kebijakan,” ujarnya.

Baca Juga  Pendukung PDIP pindah ke Prabowo-Gibran

Arief menambahkan bahwa tim TKN Fanta selanjutnya akan dilanjutkan Fanta Ecosystem dengan 27 klaster di dalamnya untuk mengawal agenda Prabowo selama 5 tahun ke depan.

Pemilu 2024 meliputi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI, Pemilu Anggota DPR RI, Pemilu Anggota DPD RI, pemilu anggota DPRD provinsi, dan pemilu anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300