Politik

TKN Targetkan Suara Pemilih Milenial Menangkan Prabowo-Gibran di Banten

56
×

TKN Targetkan Suara Pemilih Milenial Menangkan Prabowo-Gibran di Banten

Share this article
Prabowo-Gibran akan turunkan pajak PPN. Foto: Ist
Prabowo-Gibran akan turunkan pajak PPN. Foto: Ist

G24NEWS.TV, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menargetkan suara pemilih milenial untuk memenangkan suara di Banten pada Pilpres 2024.

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, akan mengerahkan tim milenial TKN Prabowo-Gibran untuk mencapai target tersebut.

“Kita ada tim milenial juga, tim pemilih muda juga ada, tim itu juga terus bergerak menghimpun dengan cara kampanye mereka sendiri,” kata Rosan usai mendampingi kampanye calon presiden Prabowo Subianto di Kabupaten Lebak, Banten, Minggu.

Ia mengatakan, pihaknya akan menyosialisasikan program-program yang memudahkan anak muda yang ingin memulai usaha, baik kemudahan administratif maupun kemudahan dalam pendanaan.

“Dengan berdiskusi juga kemudian program-program penguatan industri kreatif, bagaimana penguatan juga untuk UMKM karena banyak juga kan pemilih muda ini yang baru memulai usahanya,” katanya.

Baca Juga  Prabowo Tidak Akan Serang Capres Lain di Dalam Debat Pilpres

Menemui Para Tokoh di Banten

Tak hanya pemilih milenial, Rosan mengatakan pihaknya juga akan menyasar semua kalangan untuk menaikkan suara pemilih dengan menemui para tokoh di Banten.

“Ya kan memang ini menemui tokoh-tokoh masyarakat, para kiai, para ulama, tentunya untuk mendapatkan dukungannya,” ujarnya.

Prabowo pada Minggu berziarah ke Banten Lama pada pukul 10.00 WIB. Setelah itu, menuju ke Cidahu, Pandeglang pada pukul 11.00 WIB untuk melakukan ziarah ke makam Abuya Dimyati, kemudian bersilaturahmi dengan Abuya Muhtadi dan Abuya Murtado.

Pada pukul 13.15 WIB, Prabowo akan makan siang bersama di kediaman mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya di Warunggunung, Lebak.

Kampanye di Banten ditutup dengan kegiatan doa bersama 2.000 kiai se-Banten mulai pukul 14.00 WIB.

Baca Juga  ​​​​​​Bawaslu Sultra Umumkan 11 TPS Akan Gelar Pemungutan Suara Ulang

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. (ANTARA)

Email: Nyomanadikusuma@G24 News

Editor: Lala Lala

banner 325x300