Politik

TKN Fanta Yakin Prabowo-Gibran Unggul di Lebak

57
×

TKN Fanta Yakin Prabowo-Gibran Unggul di Lebak

Share this article
Dukungan Prabowo-Gibran dari Luar Koalisi Mulai Mengalir
Dukungan Prabowo-Gibran dari Luar Koalisi Mulai Mengalir

G24NEWS.TV, JAKARTA – Komandan Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan optimistis bisa memenangkan Prabowo-Gibran di wilayah Lebak, Banten.

Kendati demikian, untuk mencapai hasil itu, ia menekankan perlunya kolaborasi antarpartai di Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kami menyadari bahwa ada perbedaan warna, tapi ada hajat yang lebih besar untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Perlu kolaborasi untuk bersama-sama menjemput suara pemilih muda,” kata Arief saat roadshow Tim TKN Fanta di Lebak, Banten, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (24/12/2023).

Ia mengatakan, dalam memenangkan Prabowo-Gibran perlu peran anak muda di daerah-daerah di Indonesia untuk memperlihatkan kontribusi anak muda dalam kontestasi Pemilu 2024.

Baca Juga  Dukung Sepak Bola Nasional, Prabowo Bangun Pusat Latihan Garudayaksa

“Anak muda harus jadi panglima pemenangan Prabowo-Gibran di daerah-daerah, karena dengan begitu peran mereka besar dan kelihatan, bukan hanya sekadar jadi sapi perah untuk para caleg,” katanya.

Ia menyebut, pembentukan skuad pemilihmuda.id di Lebak dan Serang itu menjadi langkah lanjutan TKN Fanta dalam menjemput suara pemilih muda di berbagai wilayah.

“Kami optimistis dengan platform Pemilihmuda.id dan cluster-cluster Fanta yang sudah terbentuk, dapat bekerja untuk menampung suara anak muda dari berbagai latar belakang di Indonesia,” katanya.

Wajah Politik Indonesia

Lebih lanjut, ia mengatakan TKN Fanta lahir untuk mengubah wajah politik kita agar lebih menyenangkan dan menghibur.

“Bersama anak muda kami optimis bisa memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” katanya.

Baca Juga  Bamsoet Tegaskan Netralitas TNI-Polri Mutlak Demi Pemilu Damai

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Lebak, Agil Zulfikar mengatakan pihaknya optimistis Prabowo-Gibran bisa menang besar di Lebak.

Mengacu pada perolehan suara Prabowo di tahun 2019 yang memperoleh suara hingga 60 persen, ia berharap pada Pilpres 2024 bisa kembali unggul, bahkan hingga 70 persen.

Ia juga memuji kepiawaian Prabowo dalam berpidato yang menurutnya mampu menggugah simpati publik seperti Bung Karno.

“Menurut saya Pak Prabowo ini seperti Bung Karno, ketika berpidato bisa menarik simpati, ia mampu membangun solidariti materi, punya ideologi yang jelas, dan visioner,” kata Agil. (ANTARA)

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300