Politik

Teuku Raja Keumangan Yakinkan Caleg Golkar Aceh Mampu Menangkan Pemilu 2024

183
×

Teuku Raja Keumangan Yakinkan Caleg Golkar Aceh Mampu Menangkan Pemilu 2024

Share this article
Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh Teuku Raja Keumangan. Foto: Ist
Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh Teuku Raja Keumangan. Foto: Ist

G24NEWS.TV, JAKARTA – Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Provinsi Aceh Teuku Raja Keumangan meyakinkan para kader dan caleg di Kabupaten Aceh Jaya untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

Teuku Raja Keumangan yang juga Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh mengatakan para kader harus optimistis dapat meraih suara terbanyak di Pemilu tahun depan.

“Untuk menang itu butuh optimisme, dan itu adalah modal utama untuk memenangkan Partai Golkar,” jelas TRK sapaan Teuku Raja Keumangan.

Hal ini disampaikannya saat memberikan materi strategi pemenangan Partai Golkar pada Pemilu tahun 2024 dalam rangka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Orientasi Caleg DPRK Partai Golkar Kabupaten Aceh Jaya di Calang, Sabtu (28/10/2023).

TRK yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPR Aceh memberi keyakinan kepada para calon legislatif yang akan bertarung pada tahun 2024 mendatang bahwa kemenangan dapat diraih dengan rasa optimisme yang tinggi.

Baca Juga  Mundur Dari Kabinet, Mahfud Pesankan 3 Hal Kepada Jokowi

Menangkan Partai Golkar

TRK menambahkan bahwa optimisme yang dimiliki oleh petarung partai berlambang pohon beringin tersebut merupakan bagian penting terhadap komitmen memenangkan Partai Golkar.

“Yang dikatakan komitmen itu ya salah satunya spirit optimisme itu, kalau kita sudah optimis pasti nya kita akan mengekploitasi seluruh potensi yang kita miliki untuk memenangkan Partai Golkar,” ujar Ketua Ormas MKGR Provinsi Aceh tersebut, membakar semangat para peserta Rakerda dan Orientasi, seperti dilansir dari Serambi Aceh.

Selanjutnya, TRK mengajak seluruh struktur yaitu mesin partai GOLKAR di Aceh Jaya agar bekerja secara maksimal mendukung serta memperjuangkan para calon Legislatif yang akan bertarung di tahun politik nanti.

Baca Juga  KPU Simulasi Bongkar Muat Logistik Pemilu di Bogor

“Terakhir saya mengajak segenap pihak khususnya mesin partai untuk bekerja maksimal dan memenangkan caleg yang kita utus untuk bertarung baik di tingkat DPRK, DPRA dan DPR RI,” tutup TRK.

Baca juga: Lokasi Laka Tunggal Mobil Colt Diesel di Langsa Timur Minim Lampu Penerangan

Rakerda dan Orientasi Calon Legislatif DPRK Partai Golkar Aceh Jaya dibuka dan ditutup oleh Ketua DPD I Partai GOLKAR Provinsi Aceh Teuku Muhammad Nurlif.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Jaya Teuku Asrizal, S.H mengucapkan terima kasih atas atensi dan partisipasi segenap pihak sehingga kegiatan tersebut berjalan sukses dari awal hingga akhir.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News

Editor: Lala Lala

 

banner 325x300