Daerah

Terus Gelar Dikpol, Partai Golkar Majalengka Optimistis Menang Pemilu 2024 

240
×

Terus Gelar Dikpol, Partai Golkar Majalengka Optimistis Menang Pemilu 2024 

Share this article
Suasana Dikpol Partai Golkar Majalengka, Jawa Barat
Suasana Dikpol Partai Golkar Majalengka, Jawa Barat

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Partai Golkar Majalengka, Jawa Barat Asep Eka Mulyana berpesan pada para kader untuk terus menjaga semangat, soliditas dan kebersamaan saat turun ke lapangan untuk mencapai target kemenangan partai pada Pemilu 2024 mendatang. 

“Saya minta seluruh kader, meyakinkan diri, meneguhkan diri kita, bahwa Golkar akan menjadi nomor 1 di Kabupaten Majalengka,”ujar Asep Eka saat pendidikan politik fungsionaris.

Asep Eka juga meminta agar semua kader optimistis menghadapi Pemilu 2024. Namun harus dibarengi dengan peran serta semua unsur, mulai dari pengurus, fraksi di DPRD hingga kader-kader di lapangan. 

Asep yang juga ketua DPRD Majalengka ini mengatakan soliditas kader penting untuk meyakinkan masyarakat dalam memberikan pilihan politiknya. Karena itu para kader Partai Golkar harus membuktikan bahwa mereka hadir untuk memberi solusi pada setiap aspirasi dan kesulitan masyarakat. 

“Saya yakin, pengetahuan ini perlu diorganisir. Pengetahuan dan  pemahaman bagaimana kita menangkan Golkar di lapangan. Sehingga apa yang kita targetkan sudah terlihat dengan nyata ada ditangan tangan fungsionaris partai,”ujar Asep Eka. 

Baca Juga  Golkar Utamakan Caleg Bermodal Sosial Tinggi

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily yang hadir dalam acara tersebut meyakinkan partai akan terus melakukan pendidikan politik fungsional ini untuk melahirkan kader dan pemimpin yang teknokratis.

Pendidikan politik ini menurut Ace adalah upaya memperkuat partai. “Jika kualitas demokrasi kita ingin maju, maka peningkatan kualitas partai politik itu harus terus dilakukan. Ini upaya kita meningkatkan kualitas sumber daya manusia partai politik,” ujar Ace.

Baca Juga  Resep Airin Pimpin Tangerang Selatan: Cepat Respons Kebutuhan Rakyat 

“Partai Golkar ingin membangun bangsa dan daerah ini berdasarkan kaidah akademik dan ilmiah. Golkar dikenal sebagai partai teknokratik. Karakter Partai Golkar itu kadernya hebat,” ujar dia. 

Ace sangat optimistis Partai Golkar Kabupaten Majalengka akan memenangkan Pemilu 2024. Pasalnya, soliditas dan kekompakan terus ditunjukan pengurus dan kader.

“Kami punya keyakinan, Partai Golkar paling siap menghadapi Pemilu. Kegiatan ini adalah bukti kesiapan Partai Golkar  merebut kemenangan di 2024. Kita tetap fokus pada pemenangan Pemilu 2024,” ujar dia. 

 

banner 325x300