Lifestyle

Tertarik Beli iPhone 15 Pro? Berikut Bocoran Fiturnya

28
×

Tertarik Beli iPhone 15 Pro? Berikut Bocoran Fiturnya

Share this article

G24NEWS.TV, JAKARTA – iPhone telah memiliki tombol dering/hening sejak awal, dan iPhone 15 Pro akhirnya mengubahnya. Sakelar telah diganti dengan tombol Aksi.

Secara default, cukup tekan dan tahan tombol untuk beralih antara dering dan hening, seperti yang biasa dilakukan tombol. Anda akan mendapatkan respons haptik dan animasi di Pulau Dinamis. Namun ada sejumlah mode lain yang tersedia juga. Anda dapat mengatur tombol untuk meluncurkan kamera, memulai rekaman suara, mengaktifkan fitur aksesibilitas seperti meluncurkan Kaca Pembesar atau senter, atau menjalankan Pintasan.

Yang terakhir ini sangat menarik, karena ini berarti Anda dapat dengan cepat melakukan tindakan kompleks, atau bahkan meluncurkan aplikasi apa pun yang Anda inginkan.

Baca Juga  Anak Jaksel Mari Mendekat! 5 Rekomendasi Café Ngehits Jakarta Selatan

Ini bukan iPhone Pro baru tanpa prosesor seri A baru. Sementara iPhone 15 akan menggunakan A16 Bionic yang diperkenalkan pada iPhone 14 Pro tahun lalu, iPhone 15 Pro dan Pro Max mendapatkan sistem-on-chip baru yang dijuluki A17 Pro.

Itu adalah perubahan nama yang menarik—menambahkan “Pro” ke namanya membuat orang curiga bahwa tahun depan, iPhone non-Pro akan mendapatkan versi non-Pro dari A17.

A17 Pro adalah chip 3nm pertama di produk konsumen besar mana pun, yang meningkatkan efisiensi dan memungkinkan Apple meningkatkan jumlah transistor hingga 19 miliar (vs. 16 miliar pada A16 Bionic). Masih ada dua inti CPU berperforma tinggi, namun 10 persen lebih cepat; empat inti berefisiensi tinggi juga lebih cepat, meskipun Apple tidak mengungkapkan berapa banyak.

Baca Juga  Narkoba: Perusak Hidup Paling Manjur

Akhir tahun ini, iPhone 15 Pro akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak yang memungkinkan perekaman Video Spasial, yang menggunakan sudut lebar dan kamera utama untuk merekam video imersif yang dimaksudkan untuk dilihat di Apple Vision Pro mendatang.

 

 

Penulis: Nyoman Adikusuma
Editor: Lala Lala

banner 325x300