Politik

Syafi Fabio Djohan Yakin Jemput Kemenangan Golkar di Dapil 10 DKI Jakarta

74
×

Syafi Fabio Djohan Yakin Jemput Kemenangan Golkar di Dapil 10 DKI Jakarta

Share this article
Ilustrasi Partai Golkar. Foto: IG golkar.indonesia
Ilustrasi Partai Golkar. Foto: IG golkar.indonesia

G24NEWS.TV, JAKARTA – Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Partai Golkar, Syafi Fabio Djohan maju untuk Dapil 10 nomer urut 1 untuk DPRD DKI Jakarta pada Pileg 2024 mendatang.

Dengan latar dari kalangan muda dan juga mengusung optinisme tinggi untuk menjemput kemenangan bagi Partai Golkar, sosok Syafi Fabio Djohan siap bawa kemenangan di Dapilnya.

Seperti diketahui, Dapil DKI 10 yang terdiri dari Kecamatan Palmerah, Grogol, Petamburan, Kembangan, Kebon Jeruk dan Taman Sari, ini sudah dilakukan berbagai konsolidasi ke wilayah wilayah tersebut oleh Syafi Fabio Djohan dengan para loyalis juga relawannya selama ini.

Dalam keterangannya ke awak media, pria yang juga Ketua di Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta merasa sangat optimis dengan apa yang sudah dilakukannya selama ini masuk ke kantong kantong warga dalam mendekatkan dirinya, baik lewat temu silaturahmi ataupun dengan konsolidasi di beberapa titik lewat acara bakti sosial bersama masyarakat.

Baca Juga  Survei ARCI: Prabowo-Gibran 40,1%, Ganjar-Mahfud 35,9% dan Anies-Muhaimin 22,2%

”Sebagai calon legislatif di Dapil 10 DKI, sudah tentu saya sampai saat ini telah masuk ke wilayah wilayah atau kantong masyarakat yang ada disini. Ada beberapa giat atau agenda yang bersifat silaturahmi juga bakti sosial secara konsolidatif bersama masyarakat luas, yang dimana itu sebagai sarana bagi saya pribadi maupun Partai Golkar untuk hadir ditengah tengah warga,” Ujar Syafi Fabio Djohan, Dikutip Selasa (2/1/2024).

Rasa optimis Syafi Fabio Djohan untuk memenangkan Partai Golkar dan dirinya di Dapil 10 tersebut, sampai saat ini sudah melakukan upaya upaya konsolidatif dalam menguatkan posisi Partai Golkar di tengah masyarakat, seperti beberapa hal yang kemarin dibuat yaitu pengukuhkan 1.500 orang calon saksi untuk menghadapi Pemilu 2024.

Loyalis Pemenangan Syafi Djohan

”Beberapa waktu kemarin kami di tim relawan, sahabat dan unsur loyalis pemenangan Syafi Djohan di Dapil 10 DKI merasa yakin serta optimis dalam memenangkan Partai juga saya di Dapil ini. Dimulai acara pengukuhan 1.500 orang calon saksi untuk menghadapi Pemilu yang dimana diadiri pula oleh Ketua DPD Golkar DKI beserta jajaran unsur pimpinan lainnya yang bersama sama hadri di tengah simpul masyarakat khususnya di daerah pemilihan 10 Jakarta Barat ini,” jelas Wasekjen di DPP KNPI ini.

Baca Juga  Golkar Kabupaten Majalengka Optimistis Raih 10 kursi DPRD

Terakhir, Pria lulusan Magister dari Binus School University tersebut memiliki beberapa program unggulan dalam menarik suara pemilih yaitu perihal pemberdayaan ekonomi kreatif, bantuan UMKM, akses pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat kecil.

Masyarakat di Dapil 10 DKI dianggap Syafi Fabio Djohan memiliki basis massa yang besar untuk kemenangan dirinya dan Partai Golkar. Ia sudah menyiapkan beberapa program dan bakal menyerap aspirasi suara masyarakat Dapil 10 DKI. (Kabar Golkar)

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300