Strategi Pemenangan Prabowo-Gibran di Jatim

134
×

Strategi Pemenangan Prabowo-Gibran di Jatim

Share this article
Strategi Pemenangan Prabowo-Gibran di Jatim
Strategi Pemenangan Prabowo-Gibran di Jatim

G24NEWS.TV, JAKARTA – Pengurus DPD Gerindra Jatim sowan ke Kantor DPD Golkar Jatim untuk membahas strategi pemenangan Prabowo-Gibran di Jatim.

Pantauan wartawan, rombongan Gerindra Jatim dipimpin oleh Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad. Kedatangannya disambut langsung Ketua Golkar Jatim M Sarmuji.

Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad menyatakan kedatangan pengurus Gerindra merupakan silaturahmi dan membahas isu strategis soal pemenangan Prabowo-Gibran di Jatim.

“Kami silaturahmi sekaligus mengucapkan HUT ke-59 Partai Golkar. Tentu ada pembahasan politik, terkait isu-isu strategis pemenangan Prabowo-Gibran di Jatim,” kata Anwar Sadad, Minggu (29/10/2023).

Politikus yang akrab disapa Gus Sadad ini menyatakan ada pembahasan terkait tim pemenangan Prabowo-Gibran di Jatm. Namun, keputusan akhir ada di pusat.

Baca Juga  Ketua Golkar Kalbar Maman Dorong Anggaran Listrik di Bengkayang

“Kami bahas, kami rapatkan terkait usulan dari daerah soal tim pemenangan Prabowo-Gibran di Jatim. Kami nanti sifatnya mengusulkan ke pusat,” jelasnya.

“Kami di sini juga ingin belajar juga ke Golkar sebagai partai berpengalaman. Gerindra tidak lupa sejarah, karena Gerindra berasal dari Golkar. Kita harap 2024 Gerindra dan Golkar akan menjadi partai utama yang memenuhi DPRD Jatim,” tambahnya.

Tak lupa juga Keluarga Ponpes Sidogiri ini melempar pantun untuk Golkar.

“Ke Pasar Wonokromo naik delman, orang Jawa nyebutnya dokar. Kalau ingin jadi partai berpengalaman, belajarlah ke partai Golkar,” ujar Sadad.

Baca Juga  Relawan Kawan Gibran Gelar Makan Siang Gratis di Jakarta Timur

Sementara, Ketua DPD Golkar Jatim M Sarmuji menyatakan pertemuan ini juga menyinggung soal tim pemenangan Prabowo-Gibran.

Namun, nanti Golkar juga akan berkomunikasi dengan partai koalisi lainnya yakni Demokrat, PAN, PSI, PBB, Garuda, Prima, dan Gelora terkait timses Prabowo-Gibran di Jatim.

“Kita semua tentu saling komunikasi dengan semua partai koalisi. Kita juga harus komunikasikan ke tim pemenangan pusat. Kami barangkali mengidentifikasi siapa saja namanya nanti kami tawarkan ke pusat dan kalau disetujui, disepakati koalisi sama-sama. Insyaallah kami sama-sama mendukung,” jelasnya.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300