Politik

Strategi Pemenangan Pemilu 2024 DPD Golkar Jateng

39
×

Strategi Pemenangan Pemilu 2024 DPD Golkar Jateng

Share this article
Lambang Partai Golkar
Lambang Partai Golkar

G24NEWS.TV, JAKARTA Politisi senior Partai Golkar berkumpul dalam kegiatan Sarasehan bahas strategi Pemenangan Pemilu 2024 yang digelar di Gedung DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Semarang.

Para politikus senior berkomitmen dalam memenangkan partai dan caleg di tingkat DPR, DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota dengan menerapkan strategi pemenangan pemilu.

Ketua DPD Partai Golkar Jateng, Panggah Susanto mengatakan, dukungan seluruhnya diberikan, baik saran maupun strategi pemenangan partai dan Pilpres.

“Ada semangat baru bagi kami (Partai Golkar) melalui pasangan Prabowo-Gibran. Golkar optimis menjadi partai pemenang pada Pemilu mendatang,” kata Panggah, dikutip dari wartawan.

Baca Juga  Ketua DPD Golkar Jawa Timur Sarmuji Tak Mau Komentar Lagi Soal Munaslub

Panggah menyebut, seluruh kader Partai Golkar sepakat dalam memenangkan pasangan calon (Paslon) nomer urut 2, Prabowo-Gibran.

“Komunikasi juga terus kami jalin bersama partai koalisi untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jateng, meskipun Jateng dijuluki kandang banteng, tapi tidak ada hal yang tidak mungkin,” ujarnya.

Di sisi lain, politikus senior Partai Golkar, Bambang Sadono menyampaikan, Pilpres menjadi momentum kebangkitan Partai Golkar, didukung dengan bergabungnya Partai Golkar ke Koalisi Prabowo – Gibran.

Baca Juga  KPU Terbitkan Jadwal dan Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024

“Inilah saatnya peluang Partai Golkar bangkit kembali, kami yakin Prabowo – Gibran akan menang,” ucapnya.

Lanjutnya, dukungan di tingkat DPR RI sangat dibutuhkan dalam hak memenangkan Pilpres. Suara Partai Gerindra kini naik 20 persen dan Partai Golkar 11 persen.

Sehingga, suara Partai Golkar harus di naikkan dengan target 20 persen di tingkat nasional. “Jika suara Partai Golkar capai 20 persen, mengawal dan mendukung pemenangan Prabowo – Gibran akan berjalan lancar,” imbuhnya.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300