Politik

SPSI Dukung Khofifah Maju Kembali di Pilgub Jatim

44
×

SPSI Dukung Khofifah Maju Kembali di Pilgub Jatim

Share this article
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Foto: Ist
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Foto: Ist

G24NEWS.TV, JAKARTA – Serikat Pekerja Seluruh Indonesia mendukung Khofifah Indar Parawansa untuk kembali maju dalam pemilihan kepala daerah Jawa Timur.

Ketua SPSI Jatim Ahmad Fauzi dalam keterangannya di Sidoarjo, Rabu mengatakan dukungan tersebut dilakukan dalam tasyakuran HUT ke-52 SPSI di Sidoarjo.

“Mewakili ratusan ribu anggota SPSI Jatim, dan semua organisasi pekerja merasa sangat bersyukur karena acara HUT SPSI Jatim di GOR Delta Sidoarjo, 28 Januari 2024 lalu terbilang sukses,” jelasnya.

Hal itu kata dia, menegaskan bahwa dirinya dan teman-temannya di SPSI Jatim tawadhu dan manut apa yang diutarakan Khofifah Indar Parawansa, agar SPSI Jatim mendukung pasangan calon presiden nomor urut 02.

Baca Juga  Prabowo-Gibran Fokus Tuntaskan Pekerjaan Jokowi

Ia mengatakan, tidak berlebihan jika saat ini SPSI Jatim mensyukuri kemenangan Prabowo- Gibran di Jatim yang telah mencapai 65 persen lebih dan dia bangga karena Jawa Timur meraih persentase tertinggi se Indonesia terkait dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 02.

“Itu artinya memang faktor adanya Bu Khofifah atau kita sebut Khofifah Effect. Saat ini kemudian keinginan teman-teman semua, Bu Khofifah, mau melanjutkan menjadi Gubernur Jatim, di Pilgub, November 2024 mendatang,” katanya, seperti dilansir dari Antara.

Khofifah Indar Parawansa menegaskan bahwa memang dirinya akan maju lagi di Pilgub Jatim, November 2024 nanti.

Baca Juga  Airlangga Hartarto akan Cuti dari Tugas Kabinet untuk TKN

“Mohon dukungan dan pangestunya. Salam sehat dan bahagia semuanya,” ujarnya.

Sebelumnya, Khofifah, menginformasikan bahwa terkait jadwal Pilkada serentak November 2024 masih akan dibahas terlebih dahulu di dalam sidang DPR RI sekitar bulan Maret-April 2024.

Di momentum ini, Khofifah Indar Parawansa, juga mengajak semua masyarakat menghargai kerja dan kinerja para pejuang demokrasi yakni petugas Pemilu terutama tingkat PPS.

“Panjenengan semua lah pejuang demokrasi ini,” ujarnya.

Dia berharap masyarakat tidak terpengaruh dengan isu-isu viral tentang penolakan hasil Pemilu, Pemilu ulang dan sebagainya.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300