HeadlinePolitik

Sosialisasikan Prabowo Jadi Bacapres, DPP Golkar Terbitkan 4 Instruksi Kepada DPD Seluruh Indonesia

172
×

Sosialisasikan Prabowo Jadi Bacapres, DPP Golkar Terbitkan 4 Instruksi Kepada DPD Seluruh Indonesia

Share this article
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, di Gedung Proklamasi, Menteng, Jakpus, Minggu (13/8/2023). Foto: golkar.indonesia
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, di Gedung Proklamasi, Menteng, Jakpus, Minggu (13/8/2023). Foto: golkar.indonesia

G24NEWS.TV, JAKARTA — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar intruksikan DPD Partai Golkar Se-Indonesia untuk sosialisasikan Prabowo Subianto jadi Bakal Calon Presiden (Bacapres) di Pilpres 2024.

Intruksi DPP Golkar pada DPD Partai Golkar Se-Indonesia untuk sosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Bacapres 2024 diterbitkan dalam Surat Intruksi (SI) nomor:SI/44/Golkar/2023 tentang Sosialisasi Bapak Prabowo Subianto Sebagai Calon Presiden Republik Indonesia.

Surat Intruksi ditantangani  oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto pada 26 Agustus 2023 lalu.

Dalam surat itu disebutkan DPP mengintruksikan Ketua/Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi dan Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia.

Baca Juga  Bawaslu Siapkan Strategi Pengawasan di Masa Tenang Pemilu

Berikut empat instruksinya.

Pertama, segera mensosialisasikan Bapak Prabowo Subianto sebagai bakal calon Presiden Republik Indonesia pada pemilihan Presiden tahun 2024, sesuai deklarasi dukungan 4 partai politik (Partai Gerindra, Golkar, PKB dan PAN).” bunyi intruksi tersebut dikutip pada 28 Agustus 2023.

Kedua, mengkonsolidasikan seluruh pengurus DPD Partai Golkar Provinsi, Kabupaten/Kota, Anggota FPG DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota untuk pemenangan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024-2029.

Ketiga, mengadakan komunikasi dan koordinasi yang intensif dengan sesama Partai Pengusung.

Keempat, melaksanakan intruksi ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga  Prabowo Lepas Bantuan Indonesia Untuk Palestina Hari ke-52 Kampanye

Surat intrusi tersebut keluar sebagaiamana pertimbangan untuk memenangkan Capres Koalisi 4 partai politik (Partai Gerindra, Golkar, PKB dan PAN).

Dalam SI juga disebutkan bahwa dalam rangka memenangkan Calon Presiden yang diusung koalisi partai Gerindra, Partai Golkar, PKB dan PAN pada Pilpres 2024, Partai Golkar melakukan sosialisasi Prabowo Subianto sebagai bakal calon Presiden Republik Indonesia yang diusung Partai Golkar di tingkap Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

“Sehubungan dengan pertimbangan tersebut diatas, maka DPP Partai Golkar mengeluarkan surat intruksi”.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News

Editor: Lala Lala

 

banner 325x300