Politik

Sari Yuliati Minta Kader Golkar Mulai Bergerak Menangkan Prabowo – Gibran

167
×

Sari Yuliati Minta Kader Golkar Mulai Bergerak Menangkan Prabowo – Gibran

Share this article
nggota DPR RI asal Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Fraksi Golkar Sari Yuliati. Foto: Kabar Golkar
nggota DPR RI asal Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Fraksi Golkar Sari Yuliati. Foto: Kabar Golkar

G24NEWS.TV, JAKARTA – Anggota DPR RI asal Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Fraksi Golkar Sari Yuliati meminta para kader partai mulai turun ke masyarakat untuk memenangkan Prabowo – Gibran.

Hal ini, jelas Sari Yuliati, sejalan dengan amanat dan instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Dia mengatakan Golkar mendukung penuh pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar mengatakan Pemilihan Umum Presiden 2024 adalah momentum penting bagi Indonesia.

Sebagai kader Golkar, jelasnya, pihaknya memiliki tanggung jawab besar untuk memenangkan partai dan mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Baca Juga  Golkar Siapkan Posko Pemenangan Bang Zaki Untuk Pilgub DKI Jakarta

“Ini adalah amanat dari Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto, yang harus kita tegakkan dengan sungguh-sungguh,” kata Sari dalam keterangannya, Kamis (26/10/2023).

Lebih jauh, dia mengatakan upaya memenangkan Prabowo – Gibran agar dapat menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024 hingga 2029 membutuhkan persatuan dan solidaritas kader dan simpatisan partai.

Dia mengatakan Pilpres adalah salah satu pintu masuk bagi Golkar untuk dapat terus berperan dalam pembangunan, seperti yang telah dilakukan dalam sejarah panjang Indonesia.

Baca Juga  Tak Laporkan Dana Kampanye, KPU Mukomuko Coret 4 Parpol Sebagai Peserta Pemilu

“Saya berharap kader untuk bersiap dan berkomitmen untuk bekerja keras untuk dapat memenangkan Partai Golkar,” jelasnya.

Sari juga mengingatkan agar para kader dan simpatisan tetap  menjaga kebersamaan dan menghindari perpecahan di internal partai.

Perpecahan, jelasnya, tidak hanya merugikan diri sendiri, tetapi partai secara umum, serta calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung bersama.

“Pesan yang ingin saya sampaikan juga mari kita bekerja keras dan solid dalam memenangkan pertarungan politik yang akan datang,” terangnya.

Email: Nyomanadikusuma@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300