Nasional

Safari Ramadhan di Sumedang, Kang Ace Sebut Pengajian Al Hidayah Penting bagi Golkar

312
×

Safari Ramadhan di Sumedang, Kang Ace Sebut Pengajian Al Hidayah Penting bagi Golkar

Share this article
Tb. Ace Hasan Syadzily di atas panggung
Tb. Ace Hasan Syadzily dalam Safari Ramadhan DPD Golkar Jawa Barat di Sumedang

G24NEWS.TV, JAKARTA — Politisi Golkar Tb. Ace Hasan Syadzily mengatakan Pengajian Al-Hidayah berperan penting bagi Partai Golkar, khususnya di Jawa Barat. Menurutnya, Pengajian Al-Hidayah berperan dalam menopang peningkatan sumber daya manusia utamanya perempuan melalui pendidikan keagamaan di lingkup keluarga.

Lebih lanjut, Kang Ace menyampaikan bahwa jumlah kader Pengajian Al-Hidayah di Kabupaten Sumedang adalah yang terbanyak di Jawa Barat. Ia memastikan Pengajian Al-Hidayah Sumedang untuk eksis memberikan pendidikan agama.

“Kita bisa memastikan Pengajian Al-Hidayah khususnya di Sumedang terus eksis memberikan pendidikan agama dalam upaya memberikan kesehatan spiritual bagi umat Islam. Sehingga Islam yang rahmatan lil alamin bisa terwujud dalam karya dan kekaryaan serta kehidupan sehari-hari,” ujar Kang Ace dilansir dari detik.com, Kamis (13/4).

Baca Juga  Legislator Golkar Dave Laksono Sebut Anggota Dewan Harus Punya Keahlian Agar Bisa Mengabdi Ke Rakyat

Menurutnya, kehadiran kader Pengajian Al-Hidayah bukanlah semata-mata upaya Partai Golkar untuk mendapatkan dukungan dari ibu-ibu. Ia menegaskan bahwa hal tersebut adalah sarana Tholabul Ilmi faridhotun ala kulli muslimin wal muslimat, yang merupakan kewajiban muslim untuk mencari ilmu.

Kegiatan yang diselenggarakan DPD Golkar Jawa Barat di GOR Tadjimalela Sumedang tersebut adalah rangkaian Safari Ramadhan untuk menyerap aspirasi masyarakat, sejalan dengan perintah Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto.

Kader Golkar di Sumedang diharapkan solid untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Tak hanya itu, Kang Ace juga berharap seluruh hadirin mendoakan kesuksesan dan kemenangan Golkar.

Baca Juga  Erwin Aksa: Menangkan Golkar di Sulawesi Utara dan Tetty Paruntu jadi Gubernur  

“Tidak ada alasan bagi kader-kader Partai Golkar dan kader-kader Pengajian Al-Hidayah untuk tidak mendukung beliau. Pak Airlangga ini telah banyak berjasa bagi bangsa ini. Termasuk bagi Partai Golkar di Jawa Barat yang dicintainya. Selama Ramadhan beliau juga tak terkecuali berkeliling di Jawa Barat,” kata Ketua DPD Golkar Jawa Barat.

Beberapa tokoh Partai Golkar turut hadir dalam Safari Ramadhan di Sumedang tersebut diantaranya Daniel Muttaqien, Itje Siti Kuraesin dan Iswara.

 

banner 325x300