Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Dipadati Sukarelawan

61
×

Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Dipadati Sukarelawan

Share this article
Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Dipadati Sukarelawan
Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Dipadati Sukarelawan
G24NEWS.TV, JAKARTA – Ratusan sukarelawan mulai memadati Rumah Pemenangan Prabowo -Gibran  di Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu siang.

Dalam kegiatan bertema Pesta Rakyat Prabowo-Gibran itu, satu per satu kelompok pendukung atau sukarelawan pasangan calon tersebut datang dengan menggunakan berbagai logo dan gambar dukungan dari kaus atau pakaian yang masing-masing dipakai.

Anggota kelompok pendukung seperti Srikandi Prabowo, Korps 08, Rumah Perjuangan Relawan Prabowo Subianto (RAMPAS) tampak menggunakan atribut dukungan masing-masing.

Di halaman rumah pemenangan tersebut, terlihat satu panggung untuk menjadi area fokus acara.

Di sisi halaman lain, tampak sebagian sukarelawan menikmati jajanan kuliner yang disediakan gratis oleh panitia acara.

Sebagian pendukung lain bahkan sesekali meneriakkan dukungan “Prabowo-Gibran satu putaran, satu putaran”.

Berdasarkan informasi dari panitia Pesta Rakyat Prabowo-Gibran, acara akan diisi dengan panggung orasi politik kebangsaan dan sosialisasi program pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 untuk menyolidkan barisan sukarelawan.

Selain itu, pentas musik pekerja seni dan makan gratis juga difasilitasi oleh panitia kegiatan.

Kegiatan tersebut dijadwalkan akan dihadiri Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, dan sejumlah ketua dari kelompok sukarelawan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala
banner 325x300