Headline

Ridwan Kamil: Prabowo Kuasai Materi Debat dan Siap Beri Kejutan 

77
×

Ridwan Kamil: Prabowo Kuasai Materi Debat dan Siap Beri Kejutan 

Share this article
Gubernur Jawa Barat dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil. Foto: Ist
Gubernur Jawa Barat dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil. Foto: Ist

G24NEWS.TV, JAKARTA – Prabowo Subianto, calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) sudah siap dan akan memberi kejutan dalam debat calon presiden Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang digelar Selasa (12/11). 

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil mengatakan dirinya sudah memberikan masukan pada Prabowo pada debat capres KPU tersebut.

“Insya allah nanti banyak kejutan,” ujar Ridwan Kamil, pada media. 

Ridwan Kamil yang juga Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat mengatakan dia memberikan masukan tentang teknik berdebat yang elegan dan cara untuk meyakinkan masyarakat soal program-programnya. 

Baca Juga  DPR Minta RUU PPSK Perkuat Kelembagaan dan Independensi Sektor Keuangan

Ketua Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono, Prabowo sudah mempersiapkan debat dengan tim. 

Prabowo sudah berdiskusi dengan  Rosan Roeslani, Sufmi Dasco Ahmad, Yusril Ihza Mahendra, Ridwan Kamil, Budiman Sudjatmiko, Helmy Yahya, Burhanudin Abdullah, Dadan Hindrayana, Habiburokhman, Hasan Nasbi, dan Munafrizal Manan. 

Debat pertama capres di KPU pada malam ini bertema pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Baca Juga  Magnet Kuat Jusuf Kalla Jelang Pilpres, Semua Ingin Kantongi Dukungannya

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sangat yakin calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto bisa menguasai debat perdana capres. 

Haqqul yaqin (sangat yakin). Sudah ada timnya, semua sudah ada timnya,” kata Airlangga. 

banner 325x300