Nasional

Ridwan Bae Soroti Persoalan Emisi Karbon

282
×

Ridwan Bae Soroti Persoalan Emisi Karbon

Share this article
Ridwan Bae Soroti Persoalan Emisi Karbon
Ridwan Bae Soroti Persoalan Emisi Karbon

G24NEWS.TV, JAKARTA  –  Wakil Ketua  Komisi V DPR RI Ridwan Bae soroti persoalan emisi karbon saat menerima kunjungan delegasi Parlemen Uni Eropa.

“Salah satu yang menjadi sorotan mereka adalah persoalan emisi karbon. Memang Indonesia juga lagi memperhatikan persoalan emisi karbon ini, termasuk misalnya mobil listrik lagi menjadi pembicaraan pemerintah,” ujar Ridwan Bae.

Baca Juga  175.510 Narapidana Terima Remisi HUT Kemerdekaan RI, 2.606 Orang Bebas

Ridwan Bae mengatakan banyak hal yang disampaikan oleh delegasi Parlemen Uni Eropa yang sejalan dengan yang telah dilakukan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Misalnya terkait dengan penataan transportasi di Indonesia, mulai dari kenyamanan transportasi, keselamatan transportasi, keamanan transportasi, hingga tentang kemaritiman, mengingat Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki banyak pulau.

“Termasuk bagaimana kenyamanan transportasi kemudian bagaimana mengurangi emisi kita disini, kemudian bagaimana me-nol-kan kejadian-kejadian kecelakaan yang ada, semua sama. Apa yang menjadi pertanyaan-pertanyaan mereka, harapan mereka, justru perlakuan pemerintah di sini adalah perjalan sebagaimana yang diharapkan mereka,” jelasnya.

Baca Juga  Giliran PSI Sambangi Partai Golkar, Koalisi Besar Hampir Pasti Terwujud

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300