Politik

Relawan Perhimpunan Pertukangan Indonesia Siap Menangkan Prabowo-Gibran

22
×

Relawan Perhimpunan Pertukangan Indonesia Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Share this article
Capres 2024 Prabowo Subianto. FotoL IG prabowo
Capres 2024 Prabowo Subianto. FotoL IG prabowo

G24NEWS.TV, JAKARTA – Kelompok profesi pertukangan dari Relawan Perhimpunan Pertukangan Indonesia mengaku siap memenangkan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka agar bisa melanjutkan berbagai program pembangunan yang dirintis Presiden Joko Widodo.

Ketua Relawan Himpunan Pertukangan Indonesia Utomo Prabowo meyakini jika program pembangunan itu berlanjut maka lapangan kerja bagi profesi pertukangan pun terbuka luas.

“Kami relawan yang berprofesi di sektor pertukangan siap mengawal pembangunan nasional yang telah dilakukan selama ini oleh Presiden Jokowi untuk dilanjutkan Prabowo-Gibran,” kata Utomo saat menyampaikan dukungan dari Relawan Himpunan Pertukangan Indonesia untuk pasangan Prabowo-Gibran di pelataran kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta, Rabu (7/2/2024).

Baca Juga  Sarmuji Klaim Gibran Sudah Tunjukan Sikap Kedewasaan dalam Politik

Dalam acara itu, Utomo pun menyampaikan harapan kelompoknya secara terbuka jika Prabowo-Gibran terpilih, mereka dapat membuka lapangan kerja seluas-luasnya.

“Harapan kami para tukang dapat ikut berpartisipasi dalam lapangan kerja yang akan terwujud saat Prabowo-Gibran jadi presiden dan wakil presiden periode 2024–2029,” kata Utomo.

Di lokasi yang sama, Wakil Komandan Delta (Relawan) TKN Prabowo-Gibran La Ode Labsin Naadu menjamin harapan para pekerja sektor pertukangan itu akan terwujud manakala pasangan calon nomor urut 02 terpilih di Pemilu 2024.

“Concern Pak Prabowo dan Mas Gibran menumbuhkan lapangan kerja. Harapan para tukang untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan dalam penciptaan lapangan kerja akan terwujud saat Indonesia dipimpin Prabowo-Gibran,” kata La Ode saat menerima dukungan dari Relawan Himpunan Pertukangan Indonesia mewakili pasangan Prabowo-Gibran, seperti dilansir dari Antara.

Prabowo-Gibran hampir setiap hari, termasuk saat akhir pekan, menerima dukungan dari berbagai kelompok relawan dan masyarakat.

Baca Juga  Prabowo Hadiri Pesta Masakan Koki Bobon Santoso di Cilicing Jakarta Utara

Deklarasi itu beberapa kali dihadiri oleh Prabowo, tetapi sering pula diwakili oleh perwakilan TKN Prabowo-Gibran. Umumnya deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran itu digelar di pelataran kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Email: Dharmasastronegoroa@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300