Politik

Relawan Pemuda Pemudi Sehati 08 Minta Prabowo-Gibran Gratiskan Sekolah

30
×

Relawan Pemuda Pemudi Sehati 08 Minta Prabowo-Gibran Gratiskan Sekolah

Share this article
Capres-cawapres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: FB Prabowo Subianto
Capres-cawapres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: FB Prabowo Subianto

G24NEWS.TV, JAKARTA – Relawan Pemuda Pemudi Sehati 08 meminta pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka jika terpilih di Pemilu 2024 agar menggratiskan sekolah terutama untuk anak-anak muda yang putus sekolah.

Ketua Pemuda Pemudi Sehati 08 Linda Setiawati meyakini pasangan Prabowo-Gibran dapat mewujudkan itu karena banyak program-program mereka yang dinilai peduli terhadap masa depan anak muda.

“Anggota kami rata-rata pengemudi ojek online. Sejak Covid-19 anak-anak kami putus sekolah. Semoga saat dilantik nanti Prabowo-Gibran bisa bantu anak-anak yang putus sekolah dan bantu kami untuk lapangan kerja,” kata Linda saat menyampaikan dukungan mewakili kelompoknya di pelataran kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta, Rabu (31/1/2024).

Baca Juga  Mukhtarudin Ajak Kaum Perempuan Salurkan Hak Pilih

Tidak hanya itu, Pemuda Pemudi Sehati 08 juga meminta pasangan Prabowo-Gibran jika terpilih membuka akses lapangan kerja seluas-luasnya buat para anak muda Indonesia.

Di lokasi yang sama, Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Gozali Harahap mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kelompok relawan itu ke pasangan calon nomor urut 2.

“Atas nama tim pemenangan saya ucapkan terima kasih atas langkah yang sama dalam memenangkan calon yang paling tepat, calon yang berpeluang paling besar, yakni Prabowo-Gibran,” kata Gozali, seperti dilansir dari Antara.

Elektabilitas Prabowo-Gibran

Gozali pun menyinggung hasil survei terbaru beberapa lembaga survei yang menunjukkan tingkat keterpilihan (elektabilitas) Prabowo-Gibran unggul. LSI Denny JA misalnya memperlihatkan elektabilitas Prabowo-Gibran mencapai 50,7 persen. Dengan begitu, dia meyakini peluang Prabowo-Gibran menang sekali putaran terbuka luas.

Baca Juga  Survei Polling Institute: Prabowo Dipilih Rakyat Karena Tegas, Berani dan Berwibawa

Oleh karena itu, Gozali mengajak para relawan bersama-sama turun ke masyarakat mensosialisasikan program kerja dan visi misi Prabowo-Gibran.

“Kehadiran teman-teman Insya Allah menambah suara Prabowo-Gibran. Tugas kita sekarang adalah mengajak saudara, keluarga, teman, untuk pilih Prabowo-Gibran agar apa yang diharapkan, perbaikan ekonomi dan lapangan kerja bisa terakomodir bila dipimpin Prabowo-Gibran,” kata Gozali.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300